Giroud Bertekad Bawa AC Milan Menangkan Scudetto

Striker AC Milan, Olivier Giroud menyatakan di dua klub asal Inggris memang tak meraih gelar liga. Tapi, ia kini akan fokus memenangkannya bersama Rossoneri.

Pemain sepak bola asal Perancis namanya mulai dikenal ketika ia berhasil membawa Montpellier menjuarai Ligue 1 20211/2012. Alhasil, Arsenal yang kala itu masih ditangani oleh Arsene Wenger langsung memboyongnya ke Emirates Stadium.

Sayangnya, ia hanya bisa mempersembahkan masing 3 trofi Piala FA dan Community Shield. Usai bermain lima musim lebih bersama The Gunners, Olivier Giroud melanjutkan karier sepak bola ke sesama tim asal London yakni Chelsea pada 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bersama The Blues, striker veteran tersebut memang berhasil menjuarai Liga Europa dan Liga Champions. Namun, ia lagi-lagi gagal memenangkan trofi Liga Inggris. Kini, sang pemain telah bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Di sisi lain, raksasa Liga Italia sudah puasa gelar scudetto sejak 2011.

Tapi, sekarang ini posisi AC Milan di Liga Italia sejak dipoles Stefano Pioli mampu bersaing di empat besar. Bahkan musim lalu nyaris saja menjadi juara Serie A andai tak tergelincir di beberapa laga. Tak ayal, Olivier Giroud pun berjanji kini fokusnya adalah membawa klub barunya menjadi juara di liga.

Berbicara kepada Football Ramble podcast, ia mengatakan penyesalan dalam karier sepak bolanya tidak memenangkan Euro bersama timnas sepak bola Perancis di kandang Portugal. Kemudian juga tidak bisa menjuarai Liga Inggris dengan dua asal London Arsenal dan Chelsea.

Namun, Olivier Giroud memastikan bahwa ia masih punya harapan untuk memenangkan liga domestik dengan AC Milan. Oleh sebab itu, ia akan berkonsentrasi penuh untuk menjuarainya bersama Rossoneri.

AC Milan sekarang berada di urutan kedua klasemen Liga Italia 2021/22. Menariknya, poin mereka sekarang sama dengan Napoli yang memimpin klasemen. Artinya, jika mampu mengatasi Torino pada laga tengah pekan ini akan menggeser posisi Partenopei.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO