Giroud Dijamin Bakal Bisa Berperan Besar Bagi Milan

Gilabola.com – Olivier Giroud dijamin oleh rekan setimnya, Fikayo Tomori akan bisa menjadi pemain yang berkontribusi besar bagi kesuksesa dari AC Milan pada musim yang akan datang.

Striker asal Prancis, Olivier Giroud memang sudah memasuki usia 34 tahun, tetapi sang bomber tetap mendapatkan kepercayaan untuk terus membela klub besar setelah baru saja diboyong AC Milan dari Chelsea. Meskipun lebih dimainkan sebagai pemain pelapis bersama The Blues, tetapi kubu I Rossoneri sama sekali tidak ragu mendatangkan sang penyerang yang memang diharapkan juga bisa menjadi pelapis atau alternatif bagi Zlatan Ibrahimovic.

Karena sudah lama tidak menjadi pemain pilihan utama ada beberapa pihak yang meragukan Giroud akan bisa membantu Milan, tetapi keraguan tersebut dipatahkan oleh bek I Rossoneri, Fikayo Tomori. Pernah menjadi rekan setim dari striker Prancis tersebut di Chelsea, Tomori memberikan jaminan bahwa bomber senior tersebut akan bisa memberikan kontribusi besar untuk skuad Merah Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Milan TV, Tomori mengatakan bahwa Giroud adalah seorang pemain berpengalaman serta juga seorang pemenang. Pengalamannya yang sukses meraih gelar Liga Prancis, Piala Dunia serta Liga Champions membuat bomber timnas Prancis itu bisa dijamin kualitasnya.

Selain kualitas sebagai seorang pemain, Tomori juga memuji Giroud sebagai pribadi yang baik karena selalu mampu memberikan semangat bagi semua rekan-rekan setimnya. Karena itulah kualitas serta profesionalistas dari mantan punggawa Arsenal tersebut memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai sosok yang sudah cukup mengenal Giroud, memang Tomori cukup memahami karakter serta kemampuan dari sang penyerang. Selain itu keberadaan bek asal Inggris tersebut tampaknya juga akan mampu membantu eks punggawa Montpellier tersebut bisa lebih cepat beradaptasi nantinya di Milan.

Meskipun sudah menandatangi kontrak dengan skuad Merah Hitam, Giroud masih akan meneruskan waktu liburannya dan baru akan berlatih bersama klub barunya pada akhir Juli. Setelah memperkuat negaranya pada ajang Piala Eropa memang striker senior tersebut mendapatkan jatah liburan tambahan sebelum kembali berlatih dan memulai aktifitasnya sebagai punggawa baru dari skuad Merah Hitam.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO