Giroud Gabung Milan, Franck Kessie Buka Suara

Gilabola.com – Gelandang AC Milan, Franck Kessie menilai hadirnya Olivier Giroud akan menjadi tambahan yang berharga bagi Rossoneri.

Striker internasional Perancis selama bermain untuk Chelsea bisa dibilang karier sepak bolanya kurang menyenangkan. Pasalnya, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama The Blues.

Bahkan Olivier Giroud tak pernah bermain lebih dari 30 pertandingan di Liga Inggris selama 3 setengah musim berada di Chelsea. Akan tetapi, ketika diberikan menit bermain dirinya kerap membuktikan kalau belum habis di lini depan seperti yang dilakukannya musim lalu mencetak 6 gol dalam 8 laga di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, tetap saja belum bisa mengesankan Thomas Tuchel. Pada akhirnya, AC Milan mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan untuk memboyongnya raksasa Liga Italia mengeluarkan biaya sebesar 1 juta euro atau sekitar 17 miliar rupiah pada 17 Juli 2021. Selain itu, ia mendapatkan kontrak selama dua musim.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Franck Kessie optimis kehadiran Olivier Giroud bisa menambah kekuatan di lini serang raksasa Liga Italia.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Franck Kessie mengatakan jika musim lalu ia sudah bergabung dengan klubnya dirinya tak bisa bilang akan berguna atau tidak. Menurutnya, semuanya ada di tangan pelatih.

Kessie menjelaskan semua pemain musim lalu berikan kontribusinya untuk Milan. Pemain sepak bola asal Pantai Gading tak bisa pungkiri jika Rossoneri lini serangnya sedikit menurun. Pasalnya, Ibrahimovic cedera. Menurutnya, hadirnya Ibra telah berikan kepercayaan untuk tim. Sedangkan adanya Olivier Giroud tak perlu dipuji lagi. Sebab, memang oke dan ia senang sekarang bergabung dengan klubnya.

Sebagai informasi, striker veteran berusia 34 tahun di AC Milan mengenakan jersey nomor 9. Sementara itu, nomor tersebut dianggap kurang bagus di Rossoneri. Pasalnya, pemain yang memakai nomor tersebut kerap kesulitan tampil oke. Terakhir dipakai oleh Mario Mandzukic dan pemain yang didatangkan sebagai pelapis Ibrahimovic gagal mencetak gol serta berikan assist.

Olivier Giroud diberitakan juga berpotensi menjalani debutnya kontra Nice di laga persahabatan pada 1 Agustus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO