Giroud Ingin Menjadi Mentor di AC Milan

Gilabola.com – Olivier Giroud sebut ia tak hanya ingin fokus bermain saja di AC Milan, namun sang pemain juga ingin menjadi seorang kakak dalam ruang ganti tim.

Setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea, pemain internasional Perancis akhirnya resmi melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia di musim panas ini. Ia pun dikontrak selama 2 musim oleh AC Milan.

Olivier Giroud usianya memang sudah tidak muda lagi, tetapi ketika diberikan kesempatan tampil dirinya mampu membayar kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih. Hal tersebut telah ia buktikan ketika bermain untuk Chelsea musim lalu di mana mampu mencetak 6 gol dalam 8 laga di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun ingin bermain reguler di tim utama raksasa Liga Italia, namun sang striker juga mau menjadi mentor di ruang ganti untuk para pemain muda.

Berbicara kepada awak media, Olivier Giroud mengatakan jika ia juga ingin berkontribusi dengan membantu para pemain AC Milan untuk terus bertumbuh dan mengekspresikan potensi mereka.

Striker veteran tersebut menjelaskan juga ia ingin sekali menjadi sebagai kakak bagi pemain muda. Pasalnya, hal tersebut pernah ia lakukan ketika bermain di Arsenal dan Chelsea. Ia menyebutkan ingin memberikan yang terbaik dan mencoba juga mendapatkan yang terbaik dari rekannya seperti dilakukan oleh Ibrahimovic.

Menurutnya Olivier Giroud, penyerang asal Swedia itu sudah melakukan sesuatu yang bagus dengan menuntut dirinya dan rekannya. Oleh sebab itu, ia juga mau menirunya dengan caranya.

Perlu diketahui, pemain sepak bola berusia 34 tahun musim lalu bermain dalam 31 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 11 gol.

Olivier Giroud mencetak gol pertamanya untuk Milan saat bermain imbang 1-1 kontra Nice  di laga persahabatan, Minggu (1/8). Mampukah sang striker mengangkat performa pemain muda Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO