Giroud Masih Diincar Klub-klub Besar Eropa

Gilabola.com – Usia Olivier Giroud memang sudah tidak muda lagi, namun sang striker dikabarkan tetap diminati oleh tim besar dari Serie A.

Di era kepelatihan Frank Lampard penyerang internasional Perancis boleh dibilang menit bermainnya masih cukup banyak. Akan tetapi, sejak Thomas Tuchel dipercayakan menggantikan posisi juru taktik muda tersebut perlahan mulai diabaikan dari tim utama.

Olivier Giroud tercatat hanya kerap hanya memanaskan bangku cadangan klub sepak bola asal London Barat. Bahkan hal itu dialami dalam lima pertandingan beruntun di Liga Inggris mulai dari melawan Liverpool sampai Crystal Palace sama sekali tak dipakai oleh Thomas Tuchel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara dalam tiga laga terakhir Chelsea di Liga Inggris, di mana dua di antaranya tidak berada dalam skuad masing-masing melawan West Ham United dan Fulham. Selain tak dimainkan menghadapi dua klub sepak bola asal London, eks mesin gol Arsenal juga diabaikan sang pelatih di semifinal Piala FA kontra Manchester City.

Parahnya lagi, Olivier Giroud hanya diberikan waktu satu menit bermain saja ketika menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge (5/5). Kendati tak disukai di bawah arahan mantan pelatih Borussia Dortmund, namun sang striker masih mendapatkan perhatian dari klub Liga Italia.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti yang diberitakan oleh Calciomercato, pemain bola berusia 34 tahun itu akan meninggalkan Chelsea di musim panas nanti. Kepergiannya sendiri serentak dengan kontraknya yang berakhir pada bulan Juni 2021.

Sementara itu, dalam laporan tersebut menjelaskan jika Inter Milan dan Lazio merupakan dua klub Liga Italia yang serius ingin merekrut Olivier Giroud di musim panas nanti.

Minat tinggi Inter Milan dan Lazio kepada sang striker sangat wajar. Pasalnya, musim depan dua klub Serie A tersebut akan mentas di Eropa. Jika bergabung dengan salah satu klub tersebut, maka membuat penyerang sentral itu bisa kembali mendapatkan menit bermainnya secara reguler.

Sebagai informasi, kendati jarang tampil tetapi peluang Olivier Giroud untuk memperkuat timnas Perancis di Euro nanti tetap terbuka lebar. Di Chelsea musim ini, dia mengemas 11 gol dalam 28 laga di semua kompetisi.

AHABET
AHABET