Giroud Optimis Bakal Cocok Berduet dengan Ibrahimovic di Milan

Gilabola.com – Bomber baru milik AC Milan, Olivier Giroud merasa dirinya tidak akan mengalami kesulitan jika harus berduet dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan I Rossoneri pada musim depan.

Menjalani beberapa musim yang cukup sukses bersama Chelsea, Olivier Giroud akhirnya memilih untuk memulai petualangan baru di Serie A bersama raksasa asal kota mode, AC Milan. Penyerang asal Prancis itu kabarnya memang disiapkan untuk menjadi bomber alternatif bagi Zlatan Ibrahimovic yang musim lalu cukup sering dihantui masalah cedera.

Meskipun diboyong sebagai penyerang pelapis, tetapi Giroud sendiri tidak merasa bahwa dirinya hanya akan menjadi pemain alternatif karena merasa akan cocok jika diduetkan bersama Ibrahimovic. Berbicara dalam konferensi persnya yang dikutip oleh Football Italia, pemain tim nasional Prancis itu mengaku datang ke Milan untuk membantu calon rekan setimnya asal Swedia itu memberikan pengalamannya dan merasa bakalan bisa saling melengkapi di lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Giroud merasa berduet dengan pemain hebat seperti Ibrahimovic pastinya tidak akan sulit, karenanya mantan bomber Arsenal itu yakin bahwa mereka akan bisa menjadi duet yang baik. Meskipun begitu, bomber asal Prancis itu tetap akan menghormati keputusan dari pelatih Stefano Pioli dan menjalankan taktik apapun yang dirasa paling tepat untuk membantu skuad Merah Hitam.

Salah satu lagi alasan mengapa Giroud yakin bisa berduet dengan Ibrahimovic adalah karena pemain asal Swedia tersebut akhir-akhir ini lebih bermain seperti pemain bernomor 10 yang piawai memberikan assist. Permasalahan jika dua bomber senior itu bermain sejak awal, maka Milan bakal kesulitan mencari pemain alternatif di bangku cadangan jika ingin merubah permainan ataupun strategi dari tim.

Giroud sendiri juga menambahkan bahwa dirinya sangat senang dengan sambutan hangat yang dia terima dari rekan-rekan setimnya sejauh ini. Akan tetapi, sang bomber masih menantikan waktu Ibrahimovic bisa kembali berlatih bersama tim utama karena penyerang tim nasional Swedia itu memang masih memulihkan dirinya dari cedera yang dialami pada akhir musim lalu saat I Rossoneri bermain menghadapi Juventus pada laga Serie A di Turin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO