Giroud Terancam Batal Gabung ke Inter Milan

Gilabola.com – Olivier Giroud sepertinya tidak akan jadi bergabung ke Inter Milan. Sebab, tim asuhan Antonio Conte baru saja tersingkir di Liga Champions.

Raksasa Liga Italia di kompetisi bergengsi benua biru secara mengejutkan ditahan imbang tanpa gol oleh Shakhtar Donetsk di laga keenam penyisihan grup B, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Sedangkan di sisi lain, Antonio Conte membutuhkan tambahan pemain anyar dan kabarnya beberapa pemain baru akan didatangkan di bursa transfer Januari mendatang. Dari berbagai laporan, Olivier Giroud merupakan pemain yang ingin Inter Milan boyong.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan peluang Nerazzurri untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis itu terbuka lebar. Pasalnya, sang striker jarang diberikan kesempatan bermain di tim utama Chelsea oleh Frank Lampard. Selain itu, kontraknya juga akan berakhir bersama The Blues pada Juni 2021 mendatang.

Menurut Tuttosport, dengan tersingkirnya Inter Milan di Liga Champions telah membuat petinggi klub geram. Alhasil, dewan direksi klub kemungkinan tidak akan memberikan dukungan untuk sang pelatih membeli pemain baru seperti Olivier Giroud di bursa tranfer musim dingin.

Perlu diketahui, Conte sendiri sangat diharapkan bisa membawa Inter Milan lolos dari fase grup Liga Champions. Sementara itu, Romelu Lukaku dan kawan-kawan juga dipastikan tidak akan bermain di ajang Liga Europa seperti musim lalu. Hal ini dikarenakan mereka finis di posisi terbawah grup dengan mengoleksi 6 poin.

Sebagai informasi, Olivier Giroud telah mencetak 7 gol untuk Chelsea dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 5 gol di antaranya ia cetak di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO