Giroud Ungkap Target Yang Ingin Dicapainya Dengan Milan

Striker asal Prancis, Olivier Giroud mengungkapkan beberapa targetnya bersama AC Milan musim ini mulai dari mencetak setidaknya 15 gol untuk I Rossoneri dan membantu mereka meraih gelar juara Serie A.

Setelah menghabiskan sekitar sembilan tahun di Liga Inggris, Olivier Giroud akhirnya memutuskan untuk bermain di Liga Italia bersama AC Milan. Baru saja membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions musim lalu, sang penyerang mengaku dirinya tidak pernah sama sekali ragu untuk meninggalkan The Blues demi tim besutan Stefano Pioli.

Berbicara kepada Telefoot, Giroud mengungkapkan bahwa keputusannya memilih pindah ke Milan adalah sebuah hal yang tidak sulit mengingat dia selalu mengidoalakan mereka sejak keci. Bisa memperkuat I Rossoneri memberikan kebanggaan serta ambisi baru bersama tim asal kota mode tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut sang penyerang, secara pribadi dia memiliki keinginan untuk setidaknya bisa mengoleksi 15 gol bagi I Rossoneri. Giroud bahkan mengaku dia cukup optimis untuk bisa mewujudkannya asal bisa terus mendapatkan kesempatan bermain bersama klub barunya tersebut.

Selain memiliki target mengenai jumlah gol yang ingin dia capai, mantan punggawa Arsenal tersebut juga mengungkapkan mengenai ambisi yang ingin dicapai klubnya yakni bisa meraih gelar Scudetto. Penyerang asal Prancis itu mengatakan bahwa mengejar gelar juara Liga Italia memang menjadi salah satu target I Rossoneri yang sangat mungkin tercapai dengan kombinasi para punggawa senior serta talenta muda mereka.

Sang pemain mengawai musimnya bersama Milan dengan positif setelah mampu menorehkan dua gol saat menghadapi Cagliari pada partai kedua dari I Rossoneri. Sayangnya Giroud sempat diganggu oleh Covid-19 dan cedera punggung sehingga dia terpaksa beristirahat pada beberapa laga terakhir dari klubnya dan baru kembali bermain menghadapi Spezia akhir pekan ini.

Penyernang berusia 35-tahun itu memang belum terlihat maksimal menghadapi tim asuhan Thiago Motta pada laga hari Sabtu kemarin, tetapi dia diharapkan akan tampil lebih baik lagi saat menghadapi Atletico. Dengan kondisi fisik yang akan semakin membaik, tentu Milan menghapkan bombernya akan bisa memperlihatkan kualitasnya kembali di Liga Champions mengingat kondisi Zlatan Ibrahimovic masih diragukan untuk tampil.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO