Giuseppe Iachini Emosional Usai Tim Kalah Kontra Napoli

Gilabola.com – Giuseppe Iachini sangat emosional setelah Fiorentina menelan kekalahan melawan Napoli. Pasalnya, ia akan berpisah dengan klub pada akhir musim 2020/21.

Juru taktik berusia 57 tahun dipercayakan menangani Fiorentina kembali pada Maret 2021, namun petinggi klub tim papan atas Liga Italia tersebut hanya mengontraknya sampai bulan Juni mendatang.

Kedatangan Giuseppe Iachini sangat diharapkan bisa mengangkat performa Fiorentina di Liga Italia musim ini. Kendati belum bisa membawa La Viola menembus 10 besar, tetapi sang pelatih tetap mendapatkan penghargaan yang tinggi dari klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seusai jalannya pertandingan melawan Napoli yang berakhir kekalahan 2-1, mantan pelatih Empoli tersebut terharu dengan perpisahan bersama Fiorentina saat sesi latihan klub sehari sebelum kontra Partenopei.

Berbicara kepada DZN, Giuseppe Iachini mengatakan setelah sesi video presiden klub datang dengan staf dan tim dengan memberikan sebuah kemeja dan menuliskan ucapan terima kasih Beppe.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu, ia mengungkapkan petinggi klub sampai pemain memberikan tepuk tangan kepadanya. Dia menjelaskan bahwa ada ketakutan dalam tim musim ini, tetapi Giuseppe Iachini menyebutkan Fiorentina berhasil mengalami peningkatan dan mampu mencapai target. Ia pun merasa senang.

Namun, sang pelatih menegaskan dia tak akan bisa melupakan tepuk tangan yang diberikan kepadanya oleh petinggi klub dan pemain Fiorentina.

Sementara itu, Giuseppe Iachini juga menjelaskan Fiorentina sejatinya telah bermain baik kontra Napoli. Dia pun menyayangkan setelah terjadi penalti permainan tim menjadi berubah.

Sebagai informasi, di era kepelatihannya Fiorentina musim ini baru meraih dua kemenangan di mana satu di antaranya mampu mengalahkan Lazio dengan skor akhir 2-0. Selain itu, mampu menahan imbang 1-1 menghadapi Juventus.

Dengan kekalahan kontra Napoli, maka tim besutan Giuseppe Iachini sekarang berada diperingkat ke 13 klasemen Liga Italia. Sedangkan laga pamungkas Serie A musim ini mereka akan melawan Crotone pada 23 Mei mendatang di laga tandang.

AHABET
AHABET