Gol Kemenangan Ismael Bennacer Tadi Malam Beri Rekor Bersejarah Bagi AC Milan

Gol Ismael Bennacer tidak hanya menjadi penentu kemenangan bagi AC Milan, tapi juga menjadi gol yang memberikan rekor bersejarah.

Gila Bola – Ismael Bennacer mencetak gol yang bermakna ganda tadi malam saat dia tidak hanya memberikan kemenangan krusial bagi AC Milan dalam pertandingan mereka kontra Cagliari, tapi juga menjadi sejarah penting bagi timnya.

Pasukan Stefano Pioli berhasil menjauh di puncak klasemen sementara Serie A pada Minggu (20/3) dini hari WIB di San Siro saat satu gol dari gelandang Aljazair cukup memberikan kemenangan bagi Rossoneri, yang kini unggul tiga angka dari Napoli dan enam dari Inter Milan.

Berkat gol Ismael Bennacer itu, AC Milan kini telah mencetak gol dalam 15 pertandingan tandang Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1967-68, dengan gol tersebut juga datang dengan cara yang mengesankan.

Gelandang berusia 24 tahun itu melakukan tendangan voli dari tepi kotak penalti pada lay-off Olivier Giroud untuk membuka skor melawan Cagliari dan itu adalah gol yang sangat spesial, karena itu berarti Rossoneri telah mencetak gol di semua 15 pertandingan tandang Serie A mereka musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya sekali sebelumnya Milan mencapai itu, selama musim 1967/1968. Itu adalah kompetisi dengan hanya 16 tim dan mereka memenangkan setiap pertandingan tandang, bersama dengan kemenangan Scudetto di musim tersebut.

Sementara bagi Cagliari, mereka sekarang telah gagal mencatatkan clean sheet dalam 12 pertandingan kandang Serie A berturut-turut melawan Milan, saat mereka juga gagal menjauh dari zona degradasi.

Pasukan Walter Mazzarri masih duduk di peringkat ke-17 klasemen sementara Serie A, hanya unggul tiga angka dari Venezia yang berada di peringkat ke-18 yang memainkan dua laga lebih sedikit.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!