Gonzalo Higuain Berpeluang Memperkuat Juventus Lagi

Gonzalo Higuain Berpeluang Memperkuat Juventus Lagi

Gilabola.com – Gonzalo Higuain berpeluang bisa memperkuat Juventus lagi di Liga Italia. Jelas jadi kabar bahagia bagi semua fans Juve yang mengenalnya.

Pemain pinjaman Chelsea, Gonzalo Higuain, kini berpeluang bisa kembali ke Juventus lagi. Klub Inggris tersebut tengah mempertimbangkan tidak menggunakan jasanya lagi musim depan.

Pemain Argentina itu sudah dipinjamkan ke AC Milan setelah Cristiano Ronaldo datang di musim panas 2018. Higuain lantas dioper ke Chelsea untuk kesepakatan peminjaman lainnya.

Datang dengan harapan tinggi oleh klub dan fans klub Premier League, apa daya Higuain malah kedodoran. Mereka mulai tidak terkesan pada sang pemain dan mengharapkan ia dipulangkan kembali.

Gonzalo Higuain bisa membantu Cristiano Ronaldo di Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu The Blues bisa saja memperpanjang peminjaman Higuain sampai tahun 2020 untuk peminjaman 18 juta euro. Mereka juga bisa saja menjadikan dirinya permanen dengan 40 juta euro saja, murah bukan. Tetapi mereka mulai tidak tertarik dengan kesempatan emas tersebut.

Higuain bergabung dengan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, di Januari, namun hanya cetak 3 gol saja di semua kompetisi. Masa depannya tidak jelas lagi saat pintu kembali ke Juventus mulai terbuka. Hal ini bisa menjadi kekuatan tambahan untuk Cristiano Ronaldo cs.

Beberapa pihak menilai sang pemain tidak cocok dengan persaingan di Inggris. Peluang kepulangan ke Serie A bisa baik bagi performanya. Hal tersebut jelas perlu pembuktian lebih lanjut.