Gonzalo Higuain Dilamar West Ham United

Gonzalo Higuain Dilamar West Ham United

Gilabola.com – Gonzalo Higuain dilamar West Ham United yang tidak ingin sia-siakan bursa transfer kali ini. Pemain Klub Liga Italia Juventus itu jadi target mereka.

Gonzalo Higuain dilaporkan Football Italia sejatinya pernah ditawar West Ham United dengan biaya €40.000.000. Menurut Sky Sport Italia, penolakan itu mereka dapatkan setelah gagal mendapatkan beberapa pemain penyerang dari klub lain.

Pakar transfer Gianluca di Marzio klaim kubu The Hammers menawarkan harga yang sama €40.000.000 untuk Maxi Gomez dan Sebastien Haller, tetapi kedua pemain depan Celta Vigo dan bintang Eintracht Frankfurt itu menolak transfer karena percaya bahwa mereka seharusnya bernilai lebih tinggi.

Sekarang anggaran €40.000.000 dapat mereka gunakan lagi untuk membujuk Higuain, meskipun West Ham ingin sang veteran Argentina dipinjam dengan opsi pembelian juga di akhir kontraknya. Pilihan ini akan menjadi kewajiban jika kondisi tertentu terpenuhi selama musim Liga Premier.

Gonzalo Higuain masih dicintai fans Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pipita berusia 31 tahun dan telah kembali ke klub dari masa peminjaman yang mengecewakan di Milan dan Chelsea. Maurizio Sarri tidak berniat untuk menahan dia di Juventus dan sang striker sejauh ini menolak pindah ke Roma, namun ia bisa menerima tawaran lain pergi ke klub Liga Premier.

Menariknya, fans tidak mau sang pemain dilepas ke klub lain. Hal ini terbukti saat Higuain tes medis. Saat ia tiba di lokasi, banyak fans yang memberikan Higuain sambutan hangat disertai yel-yel penyemangat.

Mereka kompak meneriakkan kalimat, “Gonzalo, resta con noi (teruslah bersama kami).” Sambutan itu ia balas dengan senyuman gembira dan tak pelit sejenak cekrak-cekrek selfi bareng fans.

Tidak mengkilap di Chelsea dan AC Milan, sang pemain akan kembali dilempar ke klub lain musim panas ini. Klub perlu dana tambahan untuk menawar Mauro Icardi dari Inter Milan.

Bukan hanya karena motif uang saja, Juve ingin melepas Higuain ke klub lain juga untuk membebaskan ruang di tim yang sudah penuh. Semua tahu jika ujung tombak skuad kadung diisi Moise Kean, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala.