Gonzalo Higuain Satu Meja Dengan Wasit yang Beri Kartu Merah

Gonzalo Higuain Satu Meja Dengan Wasit yang Beri Kartu Merah

Gilabola.com – Sidang banding striker AC Milan, Gonzalo Higuain, akan dilangsungkan pekan depan. Pemain Argentina itu akan satu meja dengan wasit yang memberinya kartu merah. Kira-kira ditonjok gak wasit tersebut?

AC Milan mengajukan banding untuk hukuman skorsing dua pertandingan setelah Gonzalo Higuain menerima kartu merah, usai sang pemain mengamuk pada pertandingan AC Milan vs Juventus, Senin dinihari.

Jadwal sidang banding sudah ditetapkan pada Senin atau Selasa pekan depan, di mana Gonzalo Higuain akan hadir dalam sidang itu dan duduk satu meja bersama wasit pertandingan, Paolo Mazzoleni, yang mengusir sang pemain. Namun berbagai komentar memberi petunjuk bahwa banding mantan striker Juventus tersebut akan ditolak.

Kasus yang banyak dijadikan preseden oleh netizen adalah kasus Douglas Costa. Masih ingat? Sang pemain menyikut, menanduk dan meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco, dan ia terkena kartu merah. Namun skorsing yang diterimanya adalah empat pertandingan! Jadi skorsing dua laga yang diderita Gonzalo Higuain sebenarnya termasuk ringan.

BACA:  Gennaro Gattuso Pasrah Lihat Torino Imbangi AC Milan

Pipita, nama panggilan sayang untuk Higuain, terkena kartu merah setelah menyemprot wasit dengan sejumlah rentetan kata-kata usai terkena kartu kuning karena menabrak Medhi Benatia pada babak kedua. Amarahnya meledak setelah wasit merogoh kartu merah. Cristiano Ronaldo yang coba membujuknya juga ditantang berkelahi.

Gonzalo Higuain Satu Meja Dengan Wasit yang Beri Kartu Merah

Tidak heran jika Milan mengajukan banding untuk kartu merah Higuain. Dua laga Liga Italia yang terancam tidak diperkuat sang pemain Argentina adalah laga penting di kandang Lazio pada 26 November dan menjamu Parma pada 2 Desember.