Gonzalo Higuain Setuju Bergabung Dengan AC Milan

Gilabola.com – Teka-teki terkait masa depan Gonzalo Higuain segera terjawab. Bomber Juventus asal Argentina itu dilaporkan sudah setuju untuk bergabung dengan rival Serie A, AC Milan pada musim 2018-19.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Higuain akan bergabung dengan AC Milan dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Persetujuan itu kemungkinan besar tercapai setelah Direktur AC Milan yang baru, Leanardo, bertemu dengan petinggi Juventus pekan ini untuk membahas transfernya.

Sebelumnya media Italia melaporkan bahwa Juventus hanya mau melepas Higuain secara permanen alias dijual lepas. Namun pihak AC Milan keberatan atas tingginya harga mantan pemain Real Madrid itu. Mereka pun menawarkan kontrak pinjam dengan nilai tinggi, yaitu sebesar 20 juta Euro per musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih menurut Sky Sport, setelah memakai Higuain dengan status pinjaman selama satu musim ke depan, tim besutan Gennaro Gattuso memiliki kesempatan untuk membuat kesepakatan permanen senilai 32 juta poundsterling pada musim panas tahun depan.

Higuain diboyong Juventus dari Napoli pada musim panas 2016 dan tercatat sebagai pemain termahal di Serie A sebelum dipecahkan oleh Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018. Selama dua musim bersama Si Nyonya Tua dia mencetak 55 gol dalam 105 penampilan.

Tempat pemain berusia 30 tahun di starting XI skuad Massimiliano Allegri berada di bawah ancaman setelah kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas ini, dan sejumlah klub elit – termasuk Chelsea – disebut-sebut ingin memakai jasanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO