Gonzalo Higuain Tetap Berkarier Bersama Raksasa Liga Italia

Gilabola.com – Gonzalo Higuain tetap akan bertahan di Juventus hingga kontraknya berakhir. Hal ini disampaikan oleh ayahnya langsung, Jorge.

Seperti diketahui, di tengah pandemi virus corona ini mantan penyerang Napoli itu kabarnya akan segera di depak. Hal ini tak lepas keinginan Juve berencana untuk memanggil para pemainnya lagi.

Terutama, mereka yang sedang menjadi isolasi mandiri masing-masing di negara asalnya. Dan salah satunya adalah Higuain. Namun, Tuttosport melaporkan bahwa sang pemain akan menghadapi konsekuensi berat apabila tetap bertahan di Argentina. Di mana ia bisa saja mendapatkan pemutusan kontrak dari raksasa Liga Italia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan lainnya juga menyebut, bahwa sang pemain enggan bergabung dalam waktu dekat ini. Pasalnya, ia juga masih menemani ibunya yang didiagnosis terkena kanker. Tak ayal membuatnya disebut-sebut berpeluang besar akan kembali bermain untuk klub lamanya, River Plate.

Namun, ayah Gonzalo Higuain memastikan bahwa putra itu tetap akan bermain untuk klub asal Turin hingga kontraknya berakhir.

Berbicara kepada LM Nequen, ia mengatakan bahwa apa yang dikatakan tentang Gonzalo Higuain tidak benar. Ia juga memberikan kepastian bahwa anaknya akan tetap bersama Juventus. Karena ia masih mempunyai kontrak selama satu setengah tahun.

Ia juga yakin Higuain akan tetap menghargainya. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dalam 18 bulan, putranya itu akan memutuskan apa yang harus dilakukan apakah bertahan atau meninggalkan klub.

Namun ia kembali menegaskan bahwa, di kepala seorang Higuain, tidak ada keinginan untuk meninggalkan Juve. di mana ia sangat dicintai oleh para fans, seperti halnya ia mencintai Bianconeri, seragam mereka, dan fans mereka.

Pada musim ini mantan penyerang Chelsea itu telah tampil sebanyak 33 laga di semua kompetisi dan sudah mengemas 8 gol. 23 diantaranya ia mainkan di Liga Italia musim ini. Bisa dibilang musim ini performanya menurun drastis, sebab musim lalu ia mampu mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk Si Nyonya Tua.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO