Granit Xhaka Beri Respons Usai Diminati Roma

Gilabola.com – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka memberikan isyarat tak ingin terburu-buru memberikan kepastian masa depannya. Sebab, ia ingin berkonsentrasi dengan timnas Swiss saat ini.

Pemain yang dibeli klub sepak bola asal London Utara dari Borussia Moncengladbach tersebut belakangan terus dihubungkan akan meninggalkan Arsenal. Hal ini tak lepas penampilannya yang kurang bagus di bawah arahan Mikel Arteta musim 2020/21.

Kendati Granit Xhaka gagal membawa The Gunners bermain di pentas Eropa, namun ia tetap diminati sejumlah klub besar di benua biru. Salah satunya adalah AS Roma yang tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti diketahui, klub papan atas Liga Italia baru saja menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih anyar untuk menggantikan Paulo Fonseca mulai musim 2021/22. Kini pria asal Portugal pun sedang mempersiapkan timnya dan pemain internasional Swiss dinilai ideal untuk memperkuat lini tengah timnya dalam bertahan.

Menurut Gazzetta Dello Sport, AS Roma sejatinya telah mengajukan penawaran sebesar 13 juta euro atau sekitar 226 milliar rupiah. Akan tetapi, tawaran tersebut kabarnya ditolak Arsenal dan mereka ingin sekitar 20 juta euro atau setara 348 milliar.

Channel Gilabola di Youtube

Meski terus dihubungkan dengan klub papan atas Liga Italia, namun Granit Xhaka lebih memilih berkonsentrasi sepenuhnya lebih dulu dengan timnas Swiss.

Menulis di Instagram pribadinya, pemain sepak bola yang pernah membela FC Basel menyebutkan kini persiapan Euro 2020 dimulai sekarang.

Sebagai informasi, setelah menghadapi dua laga persahabatan masing-masing melawan Amerika Serikat serta Liechtenstein selanjutnya Granit Xhaka dan kolega akan menjamu Wales pada 12 Juni mendatang di laga pertama Euro.

Pemain bola berusia 28 tahun sebelumnya juga hampir meninggalkan klub sepak bola asal London Utara, namun saat itu Mikel Arteta berhasil membujuknya tetap bertahan.

Granit Xhaka telah bermain dalam 45 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal musim ini. Bahkan dirinya juga kerap melakukan blunder. Patut dinantikan apakah usai Euro akan berkarier di Serie A atau tetap akan menghormati kontraknya di Emirates Stadium sampai 2023.

AHABET
AHABET