Granit Xhaka Gagal, Jose Mourinho Sekarang Kejar Gelandang Aston Villa Asal Brasil

Gilabola.com – Granit Xhaka telah mengumumkan kesepakatan kontrak baru dengan Arsenal, membuat Jose Mourinho berusaha mencari opsi alternatif untuk memperkuat pilihannya di lini tengah Roma.

AS Roma telah dikaitkan dengan langkah transfer terlambat di akhir bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan gelandang Aston Villa asal Brasil Douglas Luiz, menurut laporan Il Messaggero.

Gelandang bertahan itu sempat dikaitkan dengan kembalinya ke Manchester City di awal jendela transfer musim panas ini, saat juara Premier League memiliki klausul pembelian kembali sebesar Rp 544 Milyar untuk pemain berusia 23 tahun itu, namun mereka tampaknya tak akan mengaktifkan opsi itu di pasar transfer ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Roma juga mencoba untuk mengontrak Douglas Luiz di awal musim panas, dan sekarang sepertinya Jose Mourinho bisa kembali untuk mencoba mendatangkan pemain internasional Brasil itu usai kegagalan mereka untuk merekrut Granit Xhaka dari Arsenal.

Menurut Il Messaggeroo, Jose Mourinho tertarik untuk memboyong pemain produk Vasco da Gama tersebut, dan diperkirakan bahwa biaya transfernya bisa bernilai Rp 507 Milyar, meski laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa realisasi transfer ini akan cukup sulit.

Villa belum menambah personel di lini tengah mereka musim ini meski sudah menghabiskan hingga lebih dari Rp 1,8 Trilyun untuk membawa lima punggawa baru, jadi mempertahankan Douglas Luiz harus menjadi prioritas selama hari-hari terakhir jendela transfer.

Sejumlah gelandang tengah telah dikaitkan dengan kepindahan ke Midlands, yang terbaru Abdou Harroui, jadi jika The Villains menjual bintang Brasil itu, mereka mungkin membutuhkan lebih dari satu kedatangan gelandang anyar sebelum bursa transfer ditutup.

Sementara itu, Douglas Luiz menggapai kesuksesan saat mewakili Brasil di Olimpiade 2020 di Tokyo selama musim panas dan memenangkan medali emas bersama negaranya, memainkan keseluruhan final melawan Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO