Guardiola Ditunggu Del Piero Jadi Latih Juventus

Guardiola Ditunggu Del Piero Jadi Latih Juventus

Gilabola.com – Guardiola ditunggu Alessandro Del Piero jadi latih klub Liga Italia Juventus. Ia juga dapat dukungan dari Ruud Gullit.

Pep Guardiola dilaporkan The Daily Mail dapat dukungan untuk meninggalkan Manchester City dan pindah ke Juventus. Dukungan itu datang juga dari mantan pemain Juve, Alessandro Del Piero yang yakin takdir Pep kini ada di klub raksasa Serie A tersebut seperti pemikiran Sam Allardyce.

Kubu City masih terguncang dengan hukuman larangan main 2 tahun di Liga Champions yang dijatuhkan oleh pihak UEFA. Hukuman diberikan akibat tudingan melakukan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play.

Hukuman ini telah memantik kabar eksodus besar-besaran para pemain dari kubu The Sky Blues. Sang manajer tidak luput dari spekulasi akan pindah ke klub lain, terutama ke Juventus.

Guardiola perlu terus bermain di Liga Champions

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat mendengar kabar Pep dikaitkan dengan kubu Sang Nyonya Tua, Del Piero langsung antusias. Ia setuju dan mendukung jika sang manajer The Citizens berniat terbang ke gelaran Serie A.

“Di sini sudah ramai dilaporkan jika Pep dan banyak pemain dari timnya akan meninggalkan Manchester City. Dunia bola berpikir jika mereka bisa mencuri sesuatu dari klub tersebut,” ujar Del Piero.

“Masih ingat di musim panas sebelumnya sudah banyak laporan bahwa dia akan datang ke Juventus dan itu masih bisa terjadi saat ini. Setiap klub di dunia pasti mencintai Pep sebagai pelatih dan saya akan senang sekali melihat dirinya jadi kerja di Italia.”

“Dia toh sudah pernah jadi juara di Spanyol, jadi juara Jerman dan jadi juara Inggris. Kalau harus berurutan, mungkin sekarang adalah takdirnya untuk pergi ke Juve di Italia,” pungkasnya.

Mantan manajer Chelsea, Rudd Gullit, memiliki pandangan yang sama. “Apakah benar untuk dilakukan atau tidak itu adalah masalah lain, tapi dia sangat ingin main di Liga Champions. Di sanalah tempatnya berada.”