Habis Juara Serie A, Inter Bangkrut, Antonio Conte Angkat Kaki Dalam 48 Jam Mendatang!

Gilabola.com – Tampaknya kasus kesuksesan treble winners pada 2010 lalu yang justru harus membuat Inter Milan kolaps karena masalah finansial bisa terulang pada tim yang baru saja menjuarai Serie A musim 2020/2021 ini.

Laporan menggemparkan datang dari Italia menyebutkan bahwa Antonio Conte dapat pergi meninggalkan Inter Milan pada 48 jam mendatang, hanya sesaat setelah dia membimbing timnya memenangi gelar Serie A pertama dalam 11 tahun.

Memang manajer berusia 51 tahun itu baru saja membimbing klub meraih gelar liga pertama mereka sejak 2010, unggul 12 poin di puncak klasemen Serie A atas rival sekota AC Milan dan sekaligus mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus yang memenangi scudetto secara beruntun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tetapi presiden Inter Steven Zhang dan pemilik China mereka Suning mengatakan kepada manajemen klub bahwa mereka harus menurunkan tagihan gaji hingga 20 persen dan meningkatkan penjualan pemain yang mencapai Rp 1,75 Trilyun pada akhir jendela transfer karena krisis finansial yang bisa membuat mereka bangkrut.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Antonio Conte diberitahu tentang keputusan ini pada akhir pekan lalu dan pelatih asal Italia itu mengungkapkan semua kekekecewaannya terhadap arah baru tim dalam pertemuan dengan pihak manajemen klub.

Channel Gilabola di Youtube

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan bos Chelsea dan Juventus akan bertemu dengan Steven Zhang minggu ini untuk mengatur pemutusan kontraknya dengan Inter Milan, yang bisa menelan biaya kompensasi sekitar Rp 105 Milyar.

Padahal sebelumnya Antonio Conte sangat yakin bahwa Inter Milan akan perlu terus berinvestasi pada pemain baru untuk melanjutkan perkembangan skuad dan telah mengelak ketika ditanya tentang masa depannya di Giuseppe Meazza.

Ketika ditanya apakah dia akan bertahan di Inter Milan awal bulan ini, juru taktik berusia 51 tahun itu menjawab, “Mari nikmati momen ini, akan ada waktu untuk berbicara bersama, dengan presiden dan direktur, untuk memilih jalur terbaik untuk Inter.”

Sebagai gantinya, mantan bos Juventus lainnya Massimiliano Allegri kini sedang didekati untuk bisa menggantikan Antonio Conte. Mantan bos Chelsea Maurizio Sarri dan manajer Bolodna Sinisa Mihajlovic juga dipertimbangkan oleh pihak maajemen Inter untuk mengambil pekerjaan di Giuseppe Meazza.

AHABET
AHABET