Hadapi Derby Milan, Giroud Ungkap Pemain Inter yang Perlu Diwaspadai

Striker veteran AC Milan, Olivier Giroud menyebutkan Lautaro Martinez adalah pemain Inter Milan yang paling ia takuti. Ia pun berharap agar rekannya tak lengah.

Pada pekan ke 12 Liga Italia 2021/22 akan sangat seru. Bagaimana tidak, lantaran akan mempertemukan dua tim sekota Inter Milan dan AC Milan yang bertajuk derby Milan pada hari Senin (8/11) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, kondisi AC Milan menyambut duel sengit Liga Italia ini memang kurang bagus. Pasalnya, pada tengah pekan hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra FC Porto di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Inter Milan lebih baik menyambut derby Milan. Sebab, anak asuh Simone Inzaghi berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Sheriff Tiraspol di fase grup ajang bergengsi di benua biru. Sedangkan Lautaro Martinez hingga empat laga bermain di Liga Champions memang belum mencetak gol, namun di Serie A sejauh ini sudah membukukan 5 gol

Dan menjelang lawan Inter Milan, Olivier Giroud akui jika ia takut dengan pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Bicara kepada La Gazzetta dello Sport, pemain sepak bola asal Perancis mengatakan yang ia takuti di Inter Milan adalah Lautaro. Menurutnya, ia adalah pemain depan yang berbahaya.

Namun, ia menegaskan bahwa jika Inter Milan punya banyak pemain bagus terutama di jantung pertahanan. Ia pun berharap agar rekannya bisa menampilkan permainan yang baik. Sebab, itu cara agar timnya bisa memenangkan derby Milan.

Lebih lanjut, Olivier Giroud juga mengharapkan agar di pertandingan AC Milan di Liga Italia dan ajang lain dapat sering dimainkan bersamaan secara reguler dengan Zlatan Ibrahimovic.

Sebagai informasi, eks striker Chelsea tersebut telah membukukan 4 gol dalam 7 pertandingan di Serie A 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO