Hadapi Minggu Sulit, Inzaghi Khawatirkan Lazio Saat Hadapi Bologna

Inzaghi Khawatir Dengan Lazio Jelang Lawan Bologna

Gilabola.com – Menjalai pekan yang sulit, pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku cukup khawatir dengan timnya menjelang pertandingan mereka lawan Bologna.

Bersiap menghadapi Rossoblu pada pada akhir pekan ini, Lazio berpeluang untuk naik ke posisi puncak dari klasmen sementara meski hanya satu hari. Namun, pertandingan nanti tidak akan menjadi sesuatu yang mudah bagi I Biancocelesti setelah mereka mengalami pekan yang sulit dengan cedera dan sakitnya beberapa pemain penting.

Hal tersebut diungkapkan oleh Inzaghi dalam konferensi persnya menjelang pertandingan dimana dia mengaku partai menghadapi Bologna kan menjadi sesuatu yang sulit. Setidaknya ada dua sampai tiga pemain yang hampir pasti akan absen, selain itu ada beberapa yang kondisinya juga meragukan untuk tampil.

“Ini telah menjadi pekan yang tidak mudah. Besok kita akan kehilangan beberapa pemain. Acerbi tidak akan tampil, Lulic akan absen selama beberapa waktu, ungkap Inzaghi seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya pikir Marusic juga akan absen, permasalahannya mengejutkan kami, dia telah menjadi pemain yang berguna selama ini. Hari ini kita akan melihat bagaimana perkembangannya, namun kita tidak akan mengambil resiko apapun.

“Saya juga memiliki perasaan yang tidak yakin mengenai kondisi Jony dan Milinkovic-Savic. Immobile menderita flu yang kuat yang sepertinya telah membaik kemarin. Tetapi kamu harus siap menghadapi kemungkinan apapun.”

Lebih lanjut Inzaghi juga mengatakan dia tidak terlalu memikirkan peluang timnya untuk naik ke puncak klasmen pada Minggu (29/02) dini hari nanti. Menurutnya dia hanya akan fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi ancaman dari Bologna, terutama dengan kondisi para pemain Biancocelesti yang sedang tidak menentu.

“Saya lebih memikirkan tentang pertandingan yang akan kita mainkan, yang tidak akan mudah namun tidak nyaman. Bologna memiliki 34 poin, beberapa pemain mereka juga mengalami cedera dan mereka memiliki rekor yang bagus di partai tandang mereka.”

Dengan kondisi beberapa pemain yang tidak fit tersebut, Inzaghi memang pantas merasa khawatir dalam pertandingan mereka akhir pekan ini. Tentunya akan sulit mengalahkan tim manapun di Serie A jika Lazio harus bermain tanpa banyak pemain penting mereka.