Halo Fans AC Milan, Malick Thiaw Perkenalkan Diri Nih

Malick Thiaw siap bersaing dengan bek tengah AC Milan yang lain dan ingin tampil reguler.

Rekrutan baru AC Milan, Malick Thiaw memperkenalkan dirinya ke para fans. Sang pemain bertekad untuk bermain reguler di tim utama raksasa Liga Italia.

Pesepak bola bersia 21 tahun diboyong oleh AC Milan pada musim panas 2022 dari Schalke. Supaya bisa mendapatkan tanda tangannya Rossoneri harus mengeluarkan uang sebesar 7 juta euro atau setara Rp 104 miliar.

Malick Thiaw mendapatkan kontrak jangka panjang di AC Milan. Raksasa Liga Italia mengikatnya sampai Juni 2027 mendatang. Kedatangannya pun diharapkan bisa memperkuat lini belakang tim besutan Stefano Pioli.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski kompetisi Serie A 2022/23 sudah berjalan lebih dari tiga pekan, tetapi Pioli belum memberikan debut untuk sang pemain. Akan tetapi, dia bisa saja  mendapatkan menit bermainnya saat Milan menghadapi Sampdoria hari Minggu (11/9) dini hari WIB.

Tentu saja para fans dan publik banyak yang ingin mengenal Malick Thiaw lebih dekat. Pesepak bola asla Jerman langsung mengenalkan dirinya.

Kata sang bek seperti yang dikutip dari Football Italia, bahwa dia adalah seorang pemain yang suka menetapkan sebuah target. Dia juga sadar betul AC Milan tim besar di Eropa.

Namun Malick Thiaw tegaskan ingin terus berkembang. Dia tahu akan ketemu Stefano Pioli dan rekan setim yang berkualitas. Oleh karena itu, sang pemain ingin lebih baik di setiap sesi bersama AC Milan

Thiaw juga paham Italia tak seperti Jerman. Oleh karena itu, dia siap belajar bahasa dan budaya di Italia. Namun, yang paling adalah dia ingin bermain sebanyak mungkin di tim utama AC Milan.

Dengan bergabungnya Malik Thiaw, maka persaingan bek tengah akan ketat. Pasalnya, Stefano Pioli punya Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Simon Kjaer, dan bek mudah Matteo Gabbia.

BANDARTOGEL77