Hampir Tinggalkan Juventus, Dybala Kini Bahagai Dilatih Maurizio Sarri

Dybala Bahagia Dilatih Sarri

Gilabola.com – Kedatangan Maurizio Sarri memang membawa banyak perubahan di Juventus, terutama bagi Paulo Dybala yang kini merasa bahagia walau sempat inging Hengkang.

Striker asal Argentina tersebut mengakui bahwa di awal musim ini, dia sempat berencana untuk meninggalkan Bianconeri. Namun seiring berjalannya waktu dan kepercayaan yang diberikan Sarri, Dybala merasa sangat nyaman di tinggal di Turin.

Dalam wawancara kepada The Guardian, mantan striker Palermo itu tidak menampik bahwa dia sempat sangat dekat untuk pergi dari Juve. Bahkan hingga menit terakhir dari bursa transfer musim panas lalu, Dybala masih terus menantikan apa yang akan terjadi padanya.

“Saya hampir saja pergi meninggalakan Juventus. Hal itu adalah yang dipikirkan oleh pihak klub, saya mengetahuinya. Hingga saat terakhir, kamu tetap menunggu, ” ungkap striker 26 tahun tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi kini semua sudah sangat berubah bagi pemain timnas Argentina tersebut, semenjak mendapatkan kepercayaan penuh Sarri, Dybala makin moncer. Hingga kini striker berjuluk La Joya itu telah mencetak 11 gol dan 7 assist bagi Si Nyonya Tua.

Dybala tidak ragu untuk melepaskan pujian-pujian untuk mantan pelatih Napoli itu atas penampilan baiknya saat ini. Lebih lanjut menurut sang striker, gaya permainan Sarri benar-benar cocok dengan gaya main dan keinginannya.

“Kehadiran Sarri sangat membantu. Dia mengingikan saya untuk bertahan, hal tersebut memberikan saya kekuatan disaat kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tahu dia bisa emengajarkan banyak hal padaku dan mengeluarkan yang terbaik dari diriku,” tambah Dybala.

“Tanpa bola saya merasa sangat bosan. Jika saya tidak menyentuh bola dalam waktu yang lama, saya seperti tersesat, saya kehilangan arah dari pertandingan.”

Walaupun mengaku kini sedang menikmati lagi bermain di Juve, Dybala tidak menutup kemungkinan untuk pergi dari Turin musim panas nanti. Akan tetapi, sang pemain menyerahkan keputusan itu kepada klubnya saat ini, karena dirinya masih dalam kontrak hingga dua tahun lagi.

“Kontrak saya masih berlaku hingga dua tahun lagi. Itu bukan waktu yang singkat, namun tidak bisa dibilang panjang juga. Kita akan melihat rencana apa yang dimiliki oleh Juventus, apakah mereka akan berpikir saya akan pergi di bursa transfer selanjutnya atau apa mereka menginginkan saya untuk bertahan.”

Sangat sulit untuk mengetahui apapun karena semua bisa berubah dalam waktu yang singkat. Akan tetapi, saya sekarang disini, merasa sangat bahagia dan nyaman berada di tim yang memperlakukan saya dengan baik.”