Hantu Cedera Datang Lagi, Milan Kehilangan Tiga Bintangnya Lawan Sassuolo

Gilabola.com – Masalah cedera kembali melanda AC Milan setelah tiga pemain penting mereka, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer serta Theo Hernandez dipastikan absen saat menghadapi Sassuolo.

Kutukan cedera tampaknya memang tidak bisa hilang dari AC Milan, baru saja merasa bahwa skuad mereka kembali lengkap, ternyata tidak lama masalah fisik kembali menerpa raksasa asal kota mode tersebut. Berdasarkan pernyataan pelatih mereka, Stefano Pioli pada konferensi persnya, beberapa punggaw Merah Hitam memang kondisinya tengah meragukan karena mengalami sediki kendala.

Situasi mengenai para pemain tersebut dievaluasi lagi pada hari pertandingan dan ternyata hasil pemeriksaan memastikan bahwa setidaknya tiga pemain dari skuad Merah Hitam harus absen tengah pekan ini. Ketiga punggawa kunci dari skuad I Rossoneri yang dipastikan tidak bisa bermain adalah Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer dan juga Theo Hernandez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bennacer adalah sosok pertama yang memastikan dirinya tidak akan bisa bermain pada tengah pekan ini setelah menyampaikan melalui media sosialnya bahwa dirinya mengalami cedera ringan pada engkel. Meskipun cederanya tidak berat, tapi mengingat bahwa sang gelandang sempat beberapa kali harus absen musim ini, tampaknya tidak ada resiko yang ingin diambil oleh skuad Merah Hitam.

Peran sang gelandang memang penting bagi Milan terutama pada tahun lalu, tetapi musim ini Bennacer lebih sering absen karena diganggu masalah cedera otot dan kini engkel. Performa dari pemain timnas Aljazair itu juga cenderung menurun, terutama pada beberapa laga terakhirnya karena kondisinya memang baru saja pulih dari cedera yang tidak sebentar.

Sementara absennya Ibrahimovic sendiri sangat disayangkan karena dia juga sudah absen pada laga akhir pekan lalu melawan Genoa karena sanksi larangan bermain. Meskipun memiliki waktu istirahat, ternyata sang bomber mengalami masalah dengan kondisi ototnya dan mengingat kondisi sang pemain yang juga sering absen musim ini, Pioli juga tidak ingin memaksakan striker asal Swedia tersebut.

Hernandez juga disebut memiliki problem serupa dengan Ibrahimovic dan sepertinya dia juga tidak bisa pulih menjelang laga. Sang pemain sendiri juga mulai mendapatkan kritik karena performanya yang menurun sejak awal tahun ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO