Harga Dinaikkan, Roma Makin Sulit Pertahankan Smalling

Gilabola.com – Keinginan AS Roma untuk mempertahankan Chris Smalling musim depan semakin sulit karena Manchester United kabarnya kembali menaikkan harga jual sang pemain.

Tampil cemerlang sejak kedatangannya di awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari Man United, Smalling telah menjelma menjadi pemain penting bagi I Giallorossi. Tim ibukota Italia itu memang sangat berharap bisa mempermanenkan status bek tengah asal Inggris itu.

Akan tetapi mereka selalu kesulitan dengan permintaan harga dari United yang pada awalnya meminta sekitar 20 juta Euro. Roma sudah cukup kesulitan memenuhi permintaan itu dan kabarnya hanya kualifikasi ke Liga Champions yang akan membantu tim besutan Paulo Fonseca untuk mendapatkan dana yang mereka butuhkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, peluang itu kini tampaknya akan makin sulit setelah laporan terakhir dari goal.com menyatakan United saat ini telah menaikkan harga dari Smalling. Kubu Setan Merah saat ini kabarnya meminta sekitar 29 juta Euro bagi tim manapun yang ingin membeli bek Inggris tersebut secara permanen.

Kenaikan harga tersebut tentunya menjadi pukulan telak bagi Roma yang benar-benar ingin mempertahankan sang defender. Jika memang benar, I Giallorossi tentunya harus berpikir keras tetang bagaimana agar mereka bisa memenuhi permintaan harga dari United tersebut.

Smalling Juga Ditaksir Tim-tim di Liga Inggris

Ketertarikannya dari beberapa tim di Liga Inggris, seperti Everton, Arsenal dan juga Tottenham Hotspur sepertinya menjadi pemicu atas kenaikan harga yang diminta oleh Man United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer’s tersebut tampaknya berusaha memanfaatkan situasi guna mendapatkan penawaran yang terbaik.

Saat ini, menurut berita, satu-satunya kesempatan bagi Roma untuk bisa mempermanenkan status Smalling musim depan ialah dengan bantuan sang pemain sendiri. I Giallorossi harus berharap jika bek tengah berusia 30 tahun itu bersedia untuk bertahan dan menolak semua tawaran klub lain.

Sebuah situasi yang cukup mungkin terjadi, mengingat Smalling sendiri mengaku cukup menikmati masa tinggalnya di Italia saat ini. Dia juga mampu tampil sangat baik, dan sepertinya mendapatkan kesempatan baru dengan bermain bersama I Giallorossi musim ini.

Namun, belum tentu juga hal-hal tersebut akan cukup untuk membuat sang pemain menolak kesempatan bermain di klub lain dan kembali ke negara asalnya. Kubu Roma sepertinya hanya bisa berharap saat ini, karena Man United tampaknya tidak akan memberikan keistimewaan apapun kepada skuad besutan Fonseca.

AHABET
AHABET