Hasil AC Milan vs Cagliari: Pertama Kalinya Dalam 10 Tahun, Rossoneri Menang 4 Gol Satu Babak Saja!

Gilabola.com – Pemain tua Olivier Giroud mencetak gol pertama dan keduanya di Liga Italia saat AC Milan menang 4-1 atas Cagliari pada pekan kedua kompetisi, Senin dinihari (30/8).

Giroud pindah dari Chelsea ke San Siro selama musim panas 2021, dan sebelum hari ini sudah menyumbangkan tiga gol bagi Milan, namun seluruhnya terjadi pada laga-laga persahabatan bulan Juli dan Agustus 2021. Satu gol melawan Nice dan dua saat menang 2-1 lawan klub Yunani, Panathinaikos.

Dua golnya dalam kemenangan 4-1 lawan Cagliari adalah dua gol pertamanya di ajang kompetitif Serie A sejak mengenakan jersey Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hebatnya lagi, ini merupakan kali pertama Rossoneri berhasil mencetak empat gol atau lebih hanya dalam babak pertama saja sejak November tahun 2011, waktu itu melawan Chievo. Jadi sudah hampir 10 tahun berlalu sejak terakhir kali Milan bisa berpesta gol sebanyak ini.

Sementara itu bagi Giroud sendiri, yang akan berusia 35 tahun pada 30 September mendatang, ini merupakan hanya kali kedua ia berhasil mencatatkan brace usai terakhir kali melakukannya tahun 2018 melawan Southampton.

Sandro Tonali membuka skor pada menit 12, sebelum Rafa Leao menjauhkan jarak selang lima menit kemudian setelah Alessandro Deiola menyamakan skor. Giroud kemudian menyambar assist dari Brahim Diaz untuk menjadikan skor menjadi 3-0 sebelum mengambil sepakan penalti selang dua menit sebelum turun minum untuk mengubah papan skor satu kali lagi menjadi 4-1.

Permainan berubah drastis pada paruh kedua. Setelah lima tembakan terarah ke gawang Cagliari selama 45 menit pertama, anak-anak Stefano Pioli menurunkan tempo dan tekanan mereka dan menghasilkan nihil tembakan ke gawang Boris Radunovic yang malang itu.

Dengan kemenangan ini maka Milan mencatatkan diri dalam deretan lima tim teratas yang memiliki 6 poin dari dua pekan Liga Italia sejauh ini, dengan urutan teratas direbut Lazio yang menang besar 1-3 di Empoli dan 6-1 lawan Spazia. Giroud juga turun selama 90 menit pada laga perdana di Sampdoria yang berkesudahan 0-1 tapi tidak mencetak gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO