Hasil AC Milan vs Hellas Verona, Tertinggal Dua Gol Rossoneri Bangkit Balikkan Keunggulan!

Hasil AC Milan vs Hellas Verona berakhir dengan skor 3-2, Rossoneri berhasil bangkit di babak kedua usai sempat tertinggal dua gol di 45 menit pertama.

Gilabola.com – AC Milan membatalkan kemenangan Hellas Verona usai sempat tertinggal 0-2 di babak pertama namun berhasil bangkit di babak kedua dalam laga pekan kedelapan Liga Italia Serie A yang digelar Minggu dini hari tadi, 17 Oktober 2021.

Milan kembali tidak terkalahkan dalam 30 pertemuan kandang Serie A melawan Verona dengan catatan 17 kemenangan dan seri 13 kali, hanya melawan Inter dan Juventus mereka memainkan lebih banyak pertandingan tandang papan atas tanpa satu kemenangan pun dalam kompetisi.

Di laga kali ini Verona sedikit membuat Milan kewalahan setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Bahkan gawang Lorenzo Montipo sudah harus kebobolan di menit ketujuh!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pertama Verona ini murni kesalahan lini pertahanan Milan, mereka gagal mengamankan lini mereka dengan bersih, dan pemain tim tamu dengan segera memanfaatkan peluang ini. Veloso memotong bola atas dan mengarahkan bola kembali ke depan, rekan setimnya Gianluca Caprari langsung berbalik dan melepaskan tendangan voli menjebol gawang Ciprian Tatarusanu. 0-1 Verona memimpin!

Milan semakin suram saat di menit 24 sebuah pelanggaran terjadi di dalam kotak penalti yang dilakukan oleh Alessio Romagnoli terhadap Nikola Kalinic, dan setelah pengamatan VAR penalti tetap dilaksanakan. Antonin Barak yang menjadi eksekutor tak membuang peluang ini dan alhasil jobol kembali gawang Milan! Skor 0-2 Verona menjauh!

Di babak kedua barulah Milan mulai panas, dan sudah seharusnya mereka panas jika tak ingin dipermalukan di depan penggemarnya sendiri. Semua pemain tuan rumah mulai tampak menekan pertahanan tim tamu, dan mereka pun mendapatkan hasilnya!

Di menit 59 Olivier Giroud berhasil mempersempit jarak ketertinggalan menjadi 1-2! Pemain veteran Perancis ini menyambut umpan silang dari Leao, menyelinap ke sisi kiri gawang Verona, dan melepaskan sundulan keras menjebol gawang tim tamu!

Giroud nyaris mencetak gol keduanya tak lama kemudian, tapi sundulan mantan pemain Chelsea kali ini melambung tipis di atas mistar gawang. Verona kini lebih banyak bertahan di garis pertahanan mereka berusaha mempertahankan keunggulan.

Penggemar Milan akhirnya bernapas lega saat wasit menunjuk titik putih penalti usai pelanggaran di dalam kotak terlarang yang dilakukan oleh Marco Faraoni terhadap Samu Castillejo di menit 76. Frank Kessie yang menjadi eksekutor akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2!

Dan kesialan pemain Verona terjadi dua menit kemudian sehingga membuat skor berbalik 3-2 untuk keunggulan AC Milan! Pemain Verona, Koray Gunter, dengan mantap tanpa sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri saat menyambut umpan silan Castillejo! Bencana!

Skor akhir 3-2 bertahan antara AC Milan vs Verona hingga waktu normal berakhir, Rossoneri bangkit dan berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Untuk sementara dengan kemenangan ini Milan (22 poin) menempati puncak klasemen Liga Italia menggusur Napoli (21 poin), Napoli vs Torino baru akan digelar Minggu malam pukul 23.00 wib. Simak jadwal pertandingan selengkapnya hanya di Gila Bola!

Susunan Pemain

AC MILAN (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Fode Ballo-Toure; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Daniel Maldini, Ante Rebic; Olivier Giroud. Cadangan: Sandro Tonali, Andrea Conti, Andreas Jungdal, Pietro Pellegri, Rade Krunic, Rafael Leao, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Zlatan Ibrahimovic, Pierre Kalulu Kyatengwa, Samu Castillejo.

HELLAS VERONA (3-4-3): Lorenzo Montipo; Federico Ceccherini, Koray Gunter, Nicolo Casale; Marco Faraoni, Ivan Ilic, Miguel Veloso, Darko Lazovic; Antonin Barak, Nikola Kalinic, Gianluca Caprari. Cadangan: Ivor Pandur, Kevin Ruegg, Bosko Sutalo, Kevin Lasagna, Yildirim Mert Cetin, Alessandro Berardi, Daniel Bessa, Matteo Cancellieri, Giangiacomo Magnani, Martin Hongla, Adrien Tameze, Giovanni Simeone.

Untuk hasil pertandingan Liga Italia selengkapnya bisa anda simak di sini. Nantikan terus hasil pertandingan lainnya hanya di Gila Bola!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO