Hujan Gol AC Milan vs Udinese, Awal Sempurna Sang Juara Bertahan!

Gila Bola – Hasil pertandingan antara AC Milan vs Udinese diwarnai dengan hujan gol dan berakhir dengan skor 4-2 dalam laga pekan pertama Liga Italia Serie A yang digelar pada hari Sabtu malam 12 Agustus 2022.

Pertandingan berlangsung sengit semenjak awal babak pertama, bahkan gol pertama laga ini sudah tercipta saat laga baru berjalan dua menit bagi tim tamu Udinese, dan langsung dibalas dengan dua gol oleh dua pemain AC Milan saat laga memasuki menit 15.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh pemain Udinese, Rodrigo Becao di menit kedua babak pertama memanfaatkan umpan silang sepak pojok dari Deulofeu dan bola langsung dilesakkan oleh gelandang Udinese tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tertinggal satu gol pemain tuan rumah langsung bertindak cepat, dan mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit 11 melalui titik penalti! Berawal dari Calabria yang dijegal oleh Soppy di dalam kotak terlarang dan setelah wsit melihat monitor, penalti untuk AC Milan!

Theo Hernandez yang menjadi eksekutor tendangan penalti berhasil mengecoh kiper Marco Silvestri ke arah yang salah dan AC Milan berhasil merubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Selang 4 menit kemudian, AC Milan berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Ante Rebic! Umpan silang Calabria jatuh ke kaki Rebic yang hanya perlu mengarahkan bola ke gawang dari jarak dekat!

Skuad tuan rumah asuhan Stefano Pioli unggul jauh soal penguasaan bola dan saat tampaknya mereka akan berhasil menutup 45 menit pertama dengan keunggulan satu gol, sebuah serangan cantik Udinese berhasil merubah kedudukan sebelum waktu turun minum!

Gol penyama kedudukan Udinese ini berkat umpan sempurna dari Pereyra yang mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti Milan dengan ketepatan waktu yang sempurna dengan pergerakan Masina. Adam Masina melompat lebih tinggi dari Kalulu dan menyarangkan bola masuk ke dalam gawang, skor 2-2 menutup babak pertama!

Memasuki babak kedua, Milan tancap gas! Dan hanya butuh waktu satu menit bagi mereka untuk kembali unggul dan merubah kedudukan menjadi 3-2 melalui gol Brahim Diaz di menit 46!

Theo Hernandez bebas tak terjaga di sayap kiri dan bek Milan ini mengirimkan bola ke dalam kotak penalti Udinese, Masina gagal menyapu bola dan Barhim Diaz datang dengan cepat dan menendang bola masuk ke gawang!

Pada menit ke-68, Brahim Diaz menjadi pemberi assist untuk gol keempat Milan setelah mengecoh Pereyra di dalam kotak dan mengirimkan bola kepada Ante Rebic yang menyambut bola dengan tendangan keras dari jarak dekat, kedudukan berubah menjadi 4-2, AC Milan menjauh!

Keunggulan dua gol atas Udinese pada akhirnya berhasil dipertahankan oleh AC Milan dengan skor akhir 4-2, skuad Stefano Pioli kini memuncaki klasemen awal Liga Italia Serie A dengan 3 poin penuh di awal musim 2022/2023!

BANDARTOGEL77