Hasil AS Roma Tadi Malam: Sejak Tinggalkan Chelsea, Tammy Abraham Cetak 3 Gol, 2 Assist

Gilabola.com – Jose Mourinho spesialis motivator para pemain yang kecewa. Sejak meninggalkan Chelsea tengah Agustus 2021, Tammy Abraham sudah mencetak tiga gol di ajang Serie A, termasuk satu saat menjebol gawang Udinese tadi malam.

AS Roma memenangkan laga keempatnya di Liga Italia usai menang dengan satu gol atas Udinese pada Jumat dinihari (24/9). Menang dengan satu gol bukan kondisi ideal, tapi Mourinho akan menerimanya dengan senang hati setelah kalah di kandang Verona 3-2 terakhir kali.

Mengapa menang lawan Udinese satu gol bukan kondisi ideal? Udinese kalah empat gol tanpa balas lawan Napoli, yang malam ini juga menang 0-4 di kandang Sampdoria. Jadi, jika Giallorossi hendak menyejajarkan diri dengan Partenopei, mereka seharusnya bisa menang dengan lebih banyak gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terutama sekali karena Lorenzo Pellegrini dan kawan-kawan unggul penguasaan bola, meski tidak jauh, 55 persen selama paruh pertama dengan 11 percobaan gol dan tiga serangan tepat sasaran ke gawang Marco Silvestri, namun hanya satu yang menjadi gol, melalui Tammy Abraham menit 36. Dominasi ini merosot menjadi 47 persen saja pada paruh kedua, nihil tembakan ke gawang.

Ini merupakan gol ketiga Abraham sejak datang pada pertengahan Agustus 2021, memenuhi panggilan Mourinho yang berhasil meyakinkannya untuk menjadi bintang di Serie A, bukan di Arsenal seperti keinginannya semula.

Sekedar info bahwa sang pemain 23 tahun itu memiliki koleksi enam gol saja bersama the Blues selama musim 2020/21, meski turun dalam 22 pertandingan di Premier League, 12 sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti. Masa depan cerah terbentang bagi pemain 190 centimeter itu di Serie A jika ia terus melanjutkan catatan gol dan assistnya seperti saat ini.

Sayang sekali sang kapten Pellegrini harus mencicipi kartu merah dan akan absen satu kali di laga Serie A melawan Lazio akhir pekan ini setelah menyikut pemain Udinese pada satu menit jelang akhir pertandingan.

Dengan kemenangan 1-0 atas Udinese, Roma kini naik ke posisi keempat klasemen liga Italia dengan perolehan poin 12, satu posisi di bawah Inter dan Milan (keduanya 13 poin) pada posisi dua dan ketiga klasemen.

Kemenangan ini akan menjadi modal baik guna menjumpai Lazio, rival satu kota mereka, pada Minggu 26 September, sebelum melakoni laga kompetisi Liga Konferensi Europa melawan Zorya Luhansk pertengahan pekan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO