Hasil Atalanta Tadi Malam: Jelang Hadapi Man Utd, La Dea Lewati Roma, Samai Inter Milan

Atalanta butuh dua gol dalam rentang tiga menit dan pengkhianatan yang dilakukan pemain Kolombia ini pada mantan klubnya untuk menang 1-3 di Sampdoria pada pekan ke-10 Serie A, Kamis dinihari (28/10).

Tuan rumah La Samp unggul lebih dulu melalui Francesco Caputo menit 10, namun hanya dalam waktu 11 menit kemudian skor berbalik 1-2 bagi keunggulan La Dea setelah gelandang asal Norwegia Kristoffer Askildsen menjebol gawangnya sendiri dan kemudian Duvan Zapata mengkhianati mantan klubnya dengan gol menit 21.

Skor kemudian berubah 1-3 beberapa saat sebelum laga berakhir dengan gol dari Josip Ilicic setelah dengan kedua tim memperketat lini belakangnya masing-masing sampai-sampai nihil tembakan on target untuk sebagian besar paruh kedua, sebelum gol telat Atalanta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hasil ini maka Atalanta memiliki modal yang baik sebelum menerima kunjungan Manchester United di ajang Liga Champions pekan depan. Pasukan Gian Piero Gasperini tersebut kini mengoleksi nilai 18 dam melewati AS Roma (16) serta menyamai perolehan nilai Inter Milan (18), hanya kalah selisih gol saja.

Atalanta masih harus menghadapi tim urutan 9, Lazio, pada akhir pekan ini di ajang Liga Italia sebelum mencoba mencari kelemahan skuad Ole Gunnar Solskjaer yang tengah menghadapi krisis pada kompetisi Liga Champions pekan depan.

Duvan Zapata adalah mantan pemain Sampdoria pada periode 2018 sampai 2020, tapi hidupnya banyak dihabiskan sebagai pinjaman di Napoli dan kemudian La Dea, sebelum dibuat permanen oleh Gasperini pada Januari 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO