Hasil Atalanta vs AC MIlan: Davide Calabria Gol Tercepat Liga Italia Musim Ini!

Davide Calabria mencatatkan gol tercepat di Liga Italia di laga Atalanta vs AC Milan, Sandro Tonali dan Rafael Leao tambahkan gol kemenangan Milan menjadi 2-3.

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Atalanta vs AC Milan di pekan ketujuh Liga Italia Serie A berakhir dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan skuad asuhan Stefano Pioli pada hari Senin 4 Oktober 2021 di Gewiss Stadium.

Yang menarik dalam laga ini adalah gol kilat dari serangan pertama AC Milan, tepatnya di detik ke-27 babak pertama, Davide Calabria sudah berhasil membawa Milan unggul 1-0.

Umpan terobosan akurat dari Hernandez disambut oleh Davide Calabria yang dikejar oleh bek Atalanta, tembakan dilepaskan Calabria namun berhasil diblok oleh kiper Juan Musso! Bola muntah kembali dihajar oleh sang Kapten dan kali ini bola melenggang masuk ke gawang yang kosong!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan gol tercepat di Liga Italia musim 2021-2022, dan gol ketiga tercepat dalam sejarah AC Milan sejak musim 2004/05, rekor masih dipegang oleh Rafael Leao (6 detik), kedua oleh Muntari (18 detik).

Meski tim tamu tampak sedikit kurang terkoordinasi dibandingkan Atalanta yang bermain lebih dominan, namun justru tim tamu  yang berhasil menggandakan keunggulan mereka!

Sandro Tonali dengan mudah lolos dari penjagaan Remo Freuler dan berhadapan satu lawan satu dengan Musso, ia dengan tenang melepaskan tembakan akurat melewati sang kiper dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Milan yang bertahan hingga waktu turun minum!

Di babak kedua Milan masih mendapatkan beberapa peluang emas untuk menambah keunggulan mereka sementara Atalanta berusaha keras mencetak gol pertama mereka!

Gol tambahan Milan kembali tercipta di menit 78 dan merubah kedudukan menjadi 3-0! Messias dan Hernandez menerobos ke depan dan mengirimkan umpan terobosan bagi Leao! Rafael Leao kemudian dengan sempurna melesakkan bola melewati Musso!

Atalanta setidaknya mendapatkan gol hiburan mereka melalui titik penalti di menit 86! Messias mendapat kartu kuning karena memblokir tembakan Zappacosta dengan tangannya. Kiper Mike Maignan akhirnya gagal mempertahankan clean sheetnya setelah Duvan Zapata dengan sempurna mengekeskusi penalti dan merubah kedudukan menjadi 1-3!

Atalanta semakin memperkecil jarak ketertinggalan mereka menjadi 2-3 di masa injury time babak kedua menit 90+4 melalui gol Mario Pasalic yang menerima umpan silang mendatar di mulut gawang Maignan! Namun terlambat, wasit meniup peluit panjang mengakhiri laga setelah kick off.

Pertandingan antara Atalanta vs AC Milan pun akhirnya ditutup dengan skor akhir 2-3, AC Milan (19 poin) kini menempel ketat Napoli (21 poin) yang menguasai puncak klasemen Liga Italia Serie A. Sementara Atalanta (11 poin) menempati posisi 8.

Susunan Pemain

ATALANTA (3-4-1-2): Juan Musso; Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Merih Demiral; Davide Zappacosta, Marten de Roon, Remo Freuler, Joakim Maehle; Matteo Pessina; Ruslan Malinovskiy, Duvan Zapata. Cadangan: Marco Sportiello, Giorgio Scalvini, Giuseppe Pezzella, Matteo Lovato, Francesco Rossi, Mario Pasalic, Luis Muriel, Josip Ilicic, Roberto Piccoli, Teun Koopmeiners, Aleksey Miranchuk.

AC MILAN (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic. Cadangan: Ciprian Tatarusanu, Ismael Bennacer, Fode Ballo-Toure, Samu Castillejo, Alessio Romagnoli, Andrea Conti, Pierre Kalulu, Daniel Maldini, Junior Messias, Matteo Gabbia, Pietro Pellegri, Andreas Jungdal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO