Hasil Atalanta vs Sassuolo 3-1, Bangkit Secara Dramatis

Hasil Atalanta vs Sassuolo 3-1, Bangkit Secara Dramatis

Gilabola.com – Hasil Atalanta vs Sassuolo pada hari Senin (27/5) usai dengan skor 3-1. La Dea bangkit secara dramatis pada babak kedua.

Siapa yang sangka bahwa La Dea akan bangkit secara dramatis pada paruh kedua permainan setelah tertinggal lebih dulu 0-1 oleh Neroverdi pada babak pertama. Skor sempat menjadi sama kuat 1-1 di akhir babak pertama setelah Duvan Zapata mencetak gol bagi tuan rumah menit 35.

Namun dua gol pada babak kedua berhasil memastikan hasil Atalanta vs Sassuolo jauh lebih cepat sebelum 90 menit. Papu Gomez mencetak gol menit 53 sebelum disusul oleh Mario Pasalic selisih 12 menit kemudian.

Sebelum matchday terakhir Serie A ini dimulai pada Senin dinihari, Atalanta duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia itu. Namun setelah 19 menit pertandingan dimulai, mereka langsung jatuh ke posisi kelima dan terancam cuma kebagian kompetisi kelas kedua Eropa setelah Domenico Berardi mencetak gol bagi Neroverdi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Beruntung Duvan Zapata menyamakan skor di babak pertama sebelum terjadi dua gol pada awal babak kedua mengembalikan Atalanta ke posisinya semula di urutan ketiga klasemen liga.

Pertandingan didominasi oleh Gli Orobici dengan penguasaan bola mendekati 60%. Selain itu ada lima serangan on target oleh tuan rumah banding dua oleh Sassuolo. Demikian juga serangan melenceng lima banding satu. Dominannya jumlah serangan oleh La Dea juga terlihat dari 11 tendangan gawang yang diperoleh Neroverdi, selain enam sepak pojok yang didapatkan Atalanta.

Tidak ada gol lagi. Hasil Atalanta vs Sassuolo usai dengan skor 3-1. Dengan hasil ini La Dea kembali merebut posisi ketiga klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Susunan Pemain

Atalanta : Gollini; Palomino, Djimsiti, Masiello; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Ilicic, Duvan Zapata.

Sassuolo : Pegolo; Lirola, Demiral, Ferrari, Rogerio; Duncan, Magnanelli, Locatelli; Berardi, Boga, Bourabia.