Hasil Bologna vs Napoli, Skor Akhir 3-2

Hasil Bologna vs Napoli di ajang liga Italia

Gilabola.com – Hasil Bologna vs Napoli dalam pekan terakhir Liga Italia musim 2018-2019 berakhir dengan skor 3-2. Napoli gagal meraih kemenangan meski telah mendominasi penguasaan bola semenjak menit pertama.

Federico Santander dan Blerim Dzemaili mengantarkan Bologna unggul 2-0 di babak pertama atas Napoli. DI babak kedua Napoli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Faouzi Ghoulam dan Dries Mertens. Namun akhirnya gol kedua Federico Santander menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Verdi hampir membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit, ketika ia menyambut passing dan dengan tembakan langsung masih melebar tipis dari gawang Bologna.

Lorenzo Insigne dengan tendangan khas kaki kanannya masih melambung di atas mistar gawang tuan rumah, langsung dibalas oleh Bologna ketika sundulan Lyanco berhasil ditepis oleh kiper Orestis Karnezis.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Riccardo Orsolini memiliki peluang emas pada menit ke-38, sundulannya saat menyambut umpan silang Rodrigo Palacio melintas di muka gawang dan sempat mengenaik tiang gawang Napoli.

Bologna meningkatkan tekanan setelah awal yang berat, dan akhirnya mereka berhasil memimpin di menit ke-43 ketika Palacio menjaringkan bola dengan tandukan spektakuler menyambut bola kiriman Santander.

Napoli semakin babak belur ketika di menit ke-45 gawang mereka kembali kebobolan dan skor menjadi 2-0. Blerim Dzemaili menerobos ke depan melalui tengah, Palacio membuat pemain belakang melebar dan mengirimkan bola kepada Dzemaili yang dituntaskan dengan menjebol gawang Napoli. Hasil Bologna vs Napoli untuk sementara ditutup dengan skor 2-0.

Napoli yang telah unggul dalam hal penguasaan bola langsung tancap gas di babak kedua. Dan usaha mereka pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-57 melalui gol Faouzi Ghoulam. Ia berhasil menjebol gawang Bologna dari sudut semipit ketika menyambut bola kiriman dari Fabian Ruiz, skor 2-1.

Dries Mertens akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2 melalui gol yang ia cetak di menit ke-77. Amin Younes mengirimkan bola ke tengah kotak penalti dan bola disambar langsung oleh Dries Mertens, bola masuk gawang Skorupski dan Napoli kini kembali bersaing.

Namun keunggulan Napoli tak berlangsung lama, di menit ke-88 Bologna kembali unggul. Mattias Svanberg mengirimkan bola atas ke dalam kotak penalti Napoli, Federico Santander melompat paling tinggi untuk melepaskan sundulan keras masuk gawang tim tamu, skor3-2.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil Bologna vs Napoli ditutup dengan skor akhir 3-2.

Susunan Pemain

Bologna: Skorupski; Mbaye, Danilo, Lyanco, Dijks; Dzemaili, Pulgar, Soriano; Orsolini, Santander, Palacio

Napoli: Karnezis; Malcuit, Albiol, Luperto, Ghoulam; Verdi, Zielinski, Fabian Ruiz, Younes; Insigne, Milik