Hasil Cagliari vs Napoli, Skor Akhir 1-1

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Cagliari vs Napoli berakhir dengan skor 1-1 di pekan ke-26 Liga Italia yang digelar di stadion Unipol Domus pada hari Minggu, 25 Februari 2024.

Hasil Pertandingan Cagliari vs Napoli

Momen Penting Pertandingan

  • Pada menit 32, bola sempat masuk ke gawang Napoli, dan ini adalah gol bunuh diri oleh Amir Rrahmani! Gaetano, pemain yang dipinjamkan dari Napoli, mengirimkan tendangan bebas ke dalam kotak untuk Lapadula, tetapi Rrahmani berhasil menyundul bola terlebih dahulu, yang akhirnya masuk ke gawangnya sendiri. Akan tetapi, Lapadula berada dalam posisi offside dan terlibat perebuta bola dengan Rrahmani, sehingga VAR melakukan pemeriksaan. Lapadula ternyata tidak menyentuh bola, sehingga keputusan akhir ada pada wasit untuk menilai apakah ia mengganggu jalannya permainan. Gol bunuh diri Rrahmani akhirnya dibatalkan karena Lapadula berada dalam posisi offside dan mengganggu jalannya permainan.
  • Pada menit ke-66, Napoli unggul 1-0 atas Cagliari berkat gol dari Victor Osimhen! Sebagian besar pujian untuk gol tersebut harus diberikan kepada Giacomo Raspadori! Ia merebut bola dari Augello di sisi kanan Napoli, berlari ke depan, dan mengirimkan umpan silang ke tiang belakang untuk sundulan diving Osimhen!
  • Cagliari berhasil mencetak gol penyama kedudukan melawan Napoli dengan skor akhir 1-1. Gol terjadi dalam momen terakhir pertandingan di menit 90+6, di mana Zito Luvumbo menjadi pahlawan bagi timnya. Bola terlempar ke udara dan Juan Jesus membiarkannya memantul, namun keputusan tersebut menjadi ide buruk bagi Napoli. Luvumbo dengan cepat mengikuti bola dan melepaskan tendangan voli yang langsung menuju gawang, mencetak gol penting untuk Cagliari.

Performa Kedua Tim

Klasemen Serie A





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!