Hasil Inter Milan vs Genoa, Tampil Super Tanpa Lukaku! Debut Sempurna Edin Dzeko dan Calhanoglu

Gilabola.com – Hasil Liga Italia antara Inter Milan vs Genoa berakhir indah bagi Nerazzurri dan juga bagi pemain anyar Internazionale Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko, keduanya berperan dalam gol kemenangan pertama Nerazzurri musim ini di Serie A.

Sang juara bertahan Inter Milan mengawali Liga Italia musim 2021-2022 dengan sempurna usai mengalahkan Genoa dengan skor akhir 4-0, kemenangan ini juga menandai debut Hakan Calhanoglu yang didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Dimikian juga dengan Edin Dzeko yang menggantikan Lukaku di lini depan, bermain bagus dengan memberikan assist untuk gol Calhanoglu dan juga gol di menit-menit terakhir laga.

Ini juga merupakan laga Serie A pertama bagi Simone Inzaghi yang kini menduduki kursi kepelatihan usai ditinggal Antonio Conte. Dan meski kini Inter berlaga tanpa Romelu Lukaku lagi, tampaknya skuad mereka masih cukup menakutkan di semua lini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hakan Calhanoglu terlibat dalam dua gol Inter di babak pertama, dan semuanya terjadi hanya dalam tempo kurang dari 10 menit. Mantan pemain AC Milan ini berhasil memberikan assist sempurna dari sepak pojok bagi Milan Skriniar yang dituntaskan dengan sundulan berbuah gol pada menit keenam babak pertama.

Dan hanya selang 8 menit kemudian tepatnya pada menit 14, giliran Hakan Calhanoglu yang mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan assist dari Edin Dzeko yang juga menjalani debut pertamanya bersama Nerazzurri setelah didatangkan dari Serigala Roma. Tembakan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Calhanoglu sukses menjebol gawang Genoa yang dijaga oleh Salvatore Sirigu.

Di babak keuda, Inter terus melaju menekan pertahanan Genoa. Gawang Genoa kembali keboblan di menit 74 yang kali ini dicetak oleh Arturo Vidal memanfaatkan umpan back-heel Nicolo Barella. Mantan pemain Barcelona dan Juventus ini tak mungkin luput, ia koyak gawang Genoa dari jarak dekat!

Edin Dzeko menutup kemenangan Inter dengan sebuah gol pada menit ke-87, juga menjadi penutup indah debutnya bersama Inter selepas dari AS Roma. Ia berhasil mencetak gol melalui assist dari Arturo Vidal dan merubah kedudukan menjadi 4-0.

Kemenangan atas Genoa ini berhasil membuat Inter Milan masih tampak kokoh dan solid meski kini tak lagi bermain di bawah asuhan Conte, dan mereka juga tetap produktif meski tanpa Romelu Lukaku karena kini mereka punya Edin Dzeko dan juga Hakan Calhanoglu yang tampil apik di debut pertama mereka bersama Inter.

Pencetak Gol Inter Milan

  • Milan Skriniar (6)
  • Hakan Calhanoglu (14)
  • Arturo Vidal (74)
  • Edin Dzeko (87)

Susunan Pemain

INTER MILAN (3-4-2-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Hakan Calhanoglu, Stefano Sensi; Edin Dzeko. Cadangan: Alex Cordaz, Stefan Radu, Denzel Dumfries, Matias Vecino, Aleksandar Kolarov, Andrea Ranocchia, Lucien Agoume, Arturo Vidal, Federico Dimarco, Danilo D’Ambrosio, Martin Satriano, Andrea Pinamonti.

GENOA (3-5-2): Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Davide Biraschi, Domenico Criscito; Stefano Sturaro, Milan Badelj, Nicolo Rovella, Hernani, Andrea Cambiaso; Goran Pandev, Yahya Kallon. Cadangan: Federico Marchetti, Stefano Sabelli, Andrea Masiello, Andrea Favilli, Filippo Melegoni, Caleb Ekuban, Flavio Bianchi, Aleksander Buksa, Laurens Serpe, Kevin Agudelo, Steeve-Mike Eyango, Manolo Portanova.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO