Hasil Inter vs Atalanta 0-0, La Dea Puas Dengan Hasil Imbang

Hasil Inter vs Atalanta 0-0, La Dea Puas Dengan Hasil Imbang

Gilabola.com – Hasil Inter vs Atalanta pada pertandaingan Liga Italia pekan ke-31 berakhir dengan skor 0-0, di San Siro pada hari Minggu 7 April 2019 malam.

Ini merupakan sebuah pertandingan Serie A yang membosankan. Bukan saja karena skor akhirnya 0-0, tapi juga karena tim tamu sama sekali tak berniat mencetak gol, melainkan sibuk bertahan untuk meredam serangan demi serangan dari Inter Milan.

Sepanjang pertandingan Nerazzurri melepaskan empat tembakan on target, selain dua off target, sedangkan La Dea nol tembakan tepat sasaran, meski mencoba lima serangan yang setengah hati.

Atalanta Menderita Kehilangan Duvan Zapata

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sebelum laga Liga Italia ini dimulai, Atalanta berjarak satu poin di bawah AC Milan. Tapi mereka kehilangan top skor klub, Duvan Zapata, juga striker lainnya Rafael Toloi. Dan La Dea terlihat sangat menderita sebagai akibatnya.

Sebenarnya Inter bisa saja unggul dalam waktu lima menit setelah Matias Vecino menjaringkan bola, tapi ia dinyatakan wasit dalam posisi offside saat menyambut assist dari Danilo D’Ambrosio. Setelah itu ada satu adegan lain di mana kiper Pierluigi Gollini harus berlari mundur dengan mendengus-dengus sebelum menepis keluar bola hasil tembakan melambung Vecino. Tak ada gol sampai turun minum.

Mauro Icardi, yang main untuk laga keduanya bagi Inter setelah diskors karena pertikaian soal kontrak, membuang satu kesempatan menaklukkan kiper Gollini saat berhadapan satu-lawan-satu. Congkelannya terlalu lemah, mungkin sendi-sendinya sudah terlanjur berkarat setelah tak dimainkan oleh Nerazzuri sejak Februari lalu.

Pada babak kedua, satu-satunya peluang emas Inter diperoleh Radja Nainggolan – yang masuk pada menit 23 untuk menggantikan Marcelo Brozovic yang cedera. Ia sudah berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Gollini, tapi apa yang kiper La Dea itu lakukan? Nainggolan lari dari kawalan lawan dan melepaskan serangan datar ke gawang Gollini, hanya untuk melihat tembakannya diblokir oleh kaki kiper Atalanta tersebut.

Tidak ada gol sama sekali! Hasil pertandingan pekan 31 Liga Italia antara Inter vs Atalanta ditutup dengan skor akhir 0-0. Dengan permainan negatif La Dea dan sifat puas mereka dengan hasil imbang ini maka Atalanta menghuni posisi lima klasemen Serie A, sama poin dengan AC Milan di atasnya. Sementara itu Nerazzuri masih berada di ranking ketiga dengan poin 57.

Susunan Pemain Inter vs Atalanta

Inter : Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah; Gagliardini, Brozovic (Nainggolan 23), Vecino; Politano, Icardi, Perisic.

Atalanta : Gollini; Mancini, Djimsiti, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Castagne; Pasalic, Ilicic; Gomez.