Hasil Inter vs Atalanta: Pemain 23 Tahun Ini Jadi Kambing Hitam Hasil Imbang Nerazzurri

Gilabola.com – Hujan empat gol terjadi pada laga Inter vs Atalanta, yang usai Minggu dinihari (26/9) dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko menyelamatkan Nerazzurri dari kekalahan. Tapi pahlawan sesungguhnya dari laga Serie A itu adalah Nicolo Barella.

Pertandingan di San Siro ini dihadiri 36 ribu penonton yang merupakan jumlah maksimum. Bisa dibayangkan jika Sabtu petang mereka (waktu Italia) dirusak dengan kekalahan di tangan Atalanta.

Setelah gol cepat menit keempat dari Lautaro, La Dea membalas dua gol dalam rentang delapan menit melalui Ruslan Malinovsky dan Rafael Toloi sebelum babak pertama berakhir. Laga Liga Italia ini seolah-olah akan usai dengan kekalahan bagi Nerazzurri sebelum mantan pemain Roma dan Manchester City Edin Dzeko melesakkan gol yang sangat penting pada menit 71.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan matchday keenam Serie A ini berlangsung dengan dominasi tim tamu Atalanta sepanjang babak pertama, terutama usai gol cepat sang striker Argentina itu. Anak-anak Gian Piero Gasperini menguasai jalannya laga dengan dominasi sampai 57 persen sampai turun minum, melepaskan 12 percobaan gol dan tiga tepat sasaran ke gawang Samir handanovic. Dua menjadi gol pada menit 30 dan 38.

Simone Inzaghi bereaksi sepantasnya, menarik keluar Matteo Darmian, Hakan Calhanoglu dan Alessandro Bastian, guna memasukkan kaki-kaki segar Denzel Dumfries, Matias Vecino dan Federico Dimarco. Tapi pahlawan sesungguhnya bagi Inter adalah pemain 24 tahun, Nicolo Barella.

Gelandang serang dengan jersey No 23 itu merupakan pemain yang memberi assist untuk gol pertama dari Lautaro. Dan meski ia bukan pemberi assist untuk gol kedua dari Dzeko, tapi serangannya lah yang menyebabkan kiper La Dea, Juan Musso, salah menepis bola muntah ke depan lari sang mantan pemain Giallorossi itu. Dzeko menyelesaikan tugasnya dengan mudah. Skor sama kuat 2-2!

Empat menit sebelum laga di San Siro ini berakhir, wasit memberi hadiah penalti bagi tuan rumah. Dimarco maju sebagai eksekutor tapi ia gagal melaksanakan tugasnya. Penalti terbuang percuma dan skor tetap imbang 2-2.

Setelah itu Roberto Piccoli berhasil merobek jala gawang tuan rumah pada dua menit jelang akhir, tapi Inzaghi lega setelah wasit membatalkannya dengan alasan off-side. Skor tetap 2-2. Dengan hasil draw ini maka Inter gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Italia, yang direbut AC Milan beberapa jam lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO