Hasil Juventus Tadi Malam, Bianconeri Naik ke Posisi 8 Klasemen Serie A

Akhirnya Juventus berhasil juga naik ke setengah teratas klasemen Serie A dan menduduki posisi 8 usai mengungguli rival sekota Turin dalam Derby della Mole, yang usai Minggu dinihari (3/10).

Sedikit demi sedikit penampilan hebat Juventus di ajang Liga Champions berhasil ditularkan ke kompetisi domestik Serie A dengan Giorgio Chiellini dan kawan-kawan menang 0-1 di Torino, Minggu dinihari.

Sebagai akibatnya, pasukan Massimiliano Allegri naik ke posisi 8 klasemen Liga Italia dengan poin 11 dan selisih gol 11:10.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan tipis ini terasa melegakan karena mulai sejalan dengan perfoma hebat Bianconeri di kompetisi elit Eropa dengan La Vecchia Signora sudah mencatatkan dua kemenangan dari dua laganya, menang 1-0 atas Chelsea setelah sebelumnya menang 0-3 di kandang Malmo di Swedia.

Juventus sempat gagal mencatatkan satu kali pun tembakan tepat sasaran selama babak pertama meski pun memiliki empat percobaan gol. Sementara Torino di bawah asuhan Ivan Juric justru berhasil melepaskan dua shots on target dari sembilan percobaan serangan selama 45 menit pertama.

Situasinya membaik bagi pasukan Allegri untuk babak kedua saat mereka ganti menahan Torino untuk gagal melepaskan satu kali pun tembakan ke gawang Wojciech Szczesny, sementara tim tamu berhasil melepaskan tiga serangan tepat sasaran ke arah gawang Vanja Milinkovic-Savic, dengan satu berubah menjadi gol oleh Manuel Locatelli pada menit 86 dengan bantuan assist Federico Chiesa.

Hasil ini akan sangat membantu Bianconeri mempersiapkan diri jelang laga Liga Italia berikutnya, menjamu skuad Jose Mourinho, AS Roma, pada 19 Oktober mendatang usai jeda internasional.

Si Nyonya Tua dengan demikian memiliki keunggulan signifikan dari rivalnya sesama kota Turin ini. Dari lima perjumpaan terbarunya, sebelum ini, Juve menang tiga kali dan imbang dua. Kini empat kali menang dan dua kali draw.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO