Hasil Juventus Tadi Malam, Nasib Bianconeri Diselamatkan Chiesa dan De Ligt

Gilabola.com – Juventus selamat dari kekalahan dan berbalik menang 2-3 setelah tertinggal sampai menjelang menit 66 laga tadi malam di kandang Spezia. Ini merupakan kemenangan pertama Bianconeri dan mereka harus berterima kasih pada Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt.

Sampai menjelang pertengahan paruh kedua laga di Stadio Alberto Picco pada Rabu tengah malam (22/9), Juventus masih tertinggal oleh dua gol tuan rumah, yang bereaksi sepantasnya usai Moise Kean membawa tim tamu unggul lebih dulu menit 28.

Selang lima menit usai gol Kean, Emmanuel Quartsin Gyasi mencetak gol balasan. Sang pemain Ghana merayakan golnya itu dengan gaya lompatan sembari mengangkang khas Cristiano Ronaldo, plus teriakan “Siuuu”, yang mengingatkan pada malangnya nasib La Vecchia Signora usai ditinggal pergi CR7. Tidak cukup satu, gol kedua kemudian datang pada awal babak kedua dari Janis Antiste.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk waktu yang lama, antara menit 49 dan menit 65, kita merasa seolah-olah Juventus akan menelan ketiga mereka dan wajah Massimiliano Allegri terlihat tegang di sisi lapangan, antara hendak marah atau pasrah. Ia meneriakkan beberapa instruksi kepada anak buahnya.

Allegri bertindak cepat, menarik keluar Moise Kean, memasukkan Alvaro Morata. Usai terjadinya gol Chiesa pada menit 66, yang merupakan hasil assist dari Morata, sang manajer menarik keluar Adrien Rabiot dan memasukkan Federico Bernardeschi. Sebagai hasilnya, bek De Ligt mencetak gol ketiga Bianconeri yang membuat lega Allegri.

Satu lagi pemain diturunkan jelang akhir, Dejan Kulusevski guna menggantikan Chiesa, guna menguasai lapangan tengah yang dalam tekanan Spezia, dengan tuan rumah mencari gol ketiga guna mencuri satu poin.

Spezia merupakan tim urutan 15 musim 2020/21 dan seharusnya tidak mampu merepotkan mantan juara Serie A sembilan kali beruntun itu. Namun situasi Juventus memang belum membaik dan calon lawan mereka berikutnya, Sampdoria, akan menyaksikan tayangan ulang laga ini berulang-ulang guna mempelajari kelemahan pertahanan tim itu. Demikian juga Chelsea yang akan tandang ke Turin pada ajang Liga Champions pekan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO