Hasil Juventus Tadi Malam, Tampil Dominan Tapi Telan Kekalahan Ketiganya

Juventus tampil dominan saat menjamu Sassuolo pada matchday ke-10 Serie A pada Kamis dinihari (28/10), tapi gol dari pemain Amerika Weston McKennie mepet-mepet akhir gagal memberi mereka satu poin setelah gol pada menit kelima injury time oleh Maxime Lopez.

Setelah rangkaian empat kemenangan di ajang Liga Italia, skuad Massimiliano Allegri mencicipi hasil imbang melawan Inter pada laga terakhir kali pada 25 Oktober lalu dan kekalahan tadi malam saat menjamu Sassuolo. Ini merupakan kekalahan ketiga Juventus sejauh musim baru 2021/22 ini.

Tim yang sama pernah dua kali merepotkan Bianconeri saat memaksakan hasil imbang 3-3 pada bulan Juli 2020 dan sebelumnya 2-2 pada Desember 2019. Kini mereka kembali mengejutkan tuan rumah dengan unggul lebih dulu melalui Davide Fratessi pada akhir babak pertama dan setelahnya berhasil mengunci pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sassuolo terbukti sukses menahan para pemain Juventus untuk gagal mencatatkan satu kali pun tembakan tepat sasaran selama babak pertama, sebelum situasi berbalik selama paruh kedua dengan tiga shots on target oleh Paulo Dybala dan kawan-kawan, berbanding dua oleh tim tamu.

Satu assist dari pemain Argentina itu berhasil dimanfaatkan secara baik oleh Weston McKennie untuk menjebol gawang Andrea Consigli dan menyamakan skor 1-1 pada menit 76. Tapi saat kita mengira Juventus berhasil pulang dengan satu poin penting, Lopez mengejutkan dengan gol menit kelima injury time yang membalikkan skor menjadi 1-2 bagi kekalahan tuan rumah.

Dengan hasil ini maka Bianconeri merosot ke ranking tujuh klasemen Liga Italia, selisih satu poin dan dua posisi di bawah AS Roma. Juventus akan tandang ke Verona pada kesempatan berikutnya untuk mencoba melewati skuad Jose Mourinho itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO