Hasil Juventus vs Fiorentina, Diselamatkan Kartu Merah dan Gol Masa Injury Time Cuadrado

Hasil Juventus vs Fiorentina di pekan ke 11 Liga Italia berakhir dengan skor 1-0, kemenangan tuan rumah ditentukan oleh gol Juan Cuadrado di masa injury time babak kedua.

Gilabola.com – Juventus berhasil menang tipis 1-0 atas Fiorentina dan mengantongi tiga poin penuh dalam laga lanjutan Liga Italia pekan kesebelas yang digelar di Allianz Stadium pada hari Minggu 7 November 2021.

Setelah bermain sepanjang 90 menit tanpa gol, akhirnya Juve menang berkat gol menit-menit terakhir yang dicetak oleh Juan Cuadrado tepatnya pada menit 90+1.

Babak pertama berjalan imbang tanpa gol namun pertandingan berjalan seru kedua kesebelasan saling menyerang dan menekan lawan, Fiorentina jelas terlihat sebagai tim yang lebih berbahaya di awal-awal pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus merebut kembali penguasaan bola di pertengahan babak pertama namun skuad Bianconeri tidak dapat menguji gawang kiper Pietro Terracciano karena mereka gagal melepaskan tembakan tepat sasaran.

McKennie menjadi pemain andalan skuad asuahn Max Allegri, ia pemain paling rajin dan selalu muncul di kedua ujung lapangan dan membuat Viola kesulitan sementara Dybala dan Morata terisolasi oleh penjagaan lawan.

SIal bagi Fiorentina, mereka terpaksa harus bermain dengan 10 pemain saja karena kartu merah yang diterima oleh Milenkovic di menit 73 usai melanggar keras Chiesa. Wasit memberinya kartu kuning kedua dan tim tamu bermain dengan 10 orang selama 17 menit terakhir laga!

Juve bergerak cepat memanfaatkan keuggulan jumlah pemain, di menit 77 peluang Chiesa digagalkan oleh mistar gawang!  Chiesa memanfaatkan kesalahan lini belakang Fiorentina, dan melepaskan tendangan voli yang sayangnya menghantam mistar gawang.

Peluang emas berikutnya di menit 82 saat Alvaro Morata berhasil menjebol gawang Fiorentina, namun rupanya ia sudah berada dalam posisi offside terlebih dahulu.

Perjuangan keras pemain Juve baru membuahkan hasil di menit 90+1, pemain pengganti Juan Cuadrado berhasil menyelamatkan timnya dengan cara yang spektakuler, ia melangkah ke area penalti di sebelah kanan dan menjaga jarak dengan Biraghi yang ditugaskan untuk menjaganya. Ia berhasil menyambut bola dan melepaskan tembakan yang menembus gawang Fiorentina di antara kiper dan tiang dekat!

Hasil Juventus vs Fiorentina pun berakhir dengan skor akhir 1-0, kini baik Juve maupun Fiorentina memiliki poin yang sama di tangga klasemen Liga Italia, 18 poin, Fiorentina di posisi 7 sementara Juve di posisi 8, hanya selisih gol saja yang memisahkan mereka.

Susunan Pemain

JUVENTUS (4-4-2): Mattia Perin; Alex Sandro, Daniele Rugani, Matthijs De Ligt, Danilo; Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Paulo Dybala. Cadangan: Franco Israel, Dejan Kulusevski, Carlo Pinsoglio, Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Rodrigo Bentancur, Arthur, Kaio Jorge.

FIORENTINA (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Gaetano Castrovilli; Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Riccardo Saponara. Cadangan: Matija Nastasic, Sofyan Amrabat, Michele Cerofolini, Destiny Egharevba, Riccardo Sottil, Marco Benassi, Youssef Maleh, Lorenzo Venuti, Aleksa Terzic, Alfred Duncan, Igor Julio, Antonio Rosati.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO