Hasil Juventus vs SPAL, Ronaldo Cetak Gol!

Hasil Juventus vs SPAL, Ronaldo Cetak Gol!

Hasil Liga Italia Juventus vs SPAL – Hasil pertandingan Juventus vs SPAL pada laga Liga Italia pekan 13 ditutup dengan skor akhir 2-0 di Allianz Stadium hari Minggu (25/11) dinihari tadi.

Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic mencetak gol untuk membawa Juventus menang dua gol atas SPAL pada laga pekan 13 Liga Italia. Dengan hasil ini Bianconeri berada di puncak klasemen Serie A dengan selisih 9 poin di atas Inter Milan, yang menang 3-0 atas Frosinone.

Hasil Pertandingan Juventus vs SPAL

Di luar dugaan pertandingan berlangsung seimbang dengan kedua tim silih berganti melancarkan serangan. SPAL dengan gigih berhasil mengimbangi tuan rumah Juventus. Namun dalam soal kreatifitas serangan, Bianconeri membuktikan kualitas para pemainnya. Ada 7 tembakan tepat sasaran berbanding satu oleh tim tamu. Dari tujuh itu, dua berujung gol.

Advertisement
advertisement
advertisement

Gol Cristiano Ronaldo terjadi menit 29. Dari satu tendangan bebas, ia berlari masuk tepat saat bola sampai ke depan gawang dan tinggal menjulurkan kakinya untuk memberi tembakan voli. Lihat kiper SPAL, tak bereaksi apa-apa. Cuma bisa mengacungkan tangannya berharap hakim garis terpengaruh, mengibaskan bendera tanda offside. Tapi itu sebuah gol yang sah. GOL! 1-0!

Gol kedua Juventus datang melalui Mario Mandzukic menit 60. Ini merupakan hasil kerjasama tim dengan Leonardo Bonucci mengirim bola panjang ke Ronaldo, yang berputar dan menyerahkan satu umpan tarik ke Douglas Costa. Mantan pemain Bayern Munchen ini menembak langsung ke gawang tapi berhasil diblokir oleh kiper SPAL, dengan bola muntah disambar oleh Mandzukic. GOL! 2-0!

Tidak ada perubahan skor hingga peluit panjang ditiup. Hasil pertandingan Juventus vs SPAL akhirnya ditutup dengan skor akhir 2-0. Dengan hasil ini Bianconeri menempati puncak klasemen Liga Italia dengan poin 37, 9 poin di atas Inter Milan yang duduk pada peringkat kedua.

Susunan Pemain Juventus vs SPAL

Juventus : Perin; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Cuadrado, Pjanic, Bentancur, Douglas Costa; Cristiano Ronaldo, Mandzukic.

SPAL : Gomis; Cionek, Bonifazi, Felipe; Lazzari, Kurtic, Schiattarella, Missiroli, Fares; Petagna, Antenucci.