Hasil Lazio Tadi Malam, Sudah Kalah 2 Kali, Sarri Tidak Lebih Baik Daripada Inzaghi

Lazio baru 7 hari lalu merayakan kemenangan 3-2 atas Roma, namun pada Minggu malam (3/10) ini dihabisi oleh tim tengah Serie A, Bologna, dengan tiga gol tanpa balas. Dua kekalahan dari tujuh laga tidak lebih baik daripada pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi.

Dengan kekalahan 3-0 ini maka Lazio terperosok ke posisi tujuh klasemen Liga Italia dengan tiga kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan. Sementara posisi ketujuh ini masih lebih baik usai pekan ketujuh Liga Italia musim 2020/21 di bawah asuhan Inzaghi, saat Biancocelesti berada pada ranking 9, perolehan poinnya sama saja: 11.

Pada waktu itu Lazio juga mencicipi tiga kemenangan, dua draw dan dua kekalahan, memiliki nilai 11 dan berada pada urutan 9, tepat di bawah Hellas Verona dan Inter yang menduduki posisi 8 dan 7.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kali ini Sarriball memberi skuad Roma biru itu posisi yang lebih baik, ketujuh dengan nilai yang sama. Lazio turun di bawah Atalanta yang akan bertanding melawan AC Milan dalam waktu beberapa jam lagi.

Ironisnya tim tamu kebobolan dua gol dalam rentang tiga menit, saat mantan pemain Atalanta Musa Barrow mencetak gol menit 14 dan kemudian digandakan oleh Arthur Theate menit 17. Usai gol ketiga oleh Aaron Hickey, penderitaan skuad Sarri bertambah dengan kartu merah yang diterima Francesco Acerbi selang 14 menit sebelum bubaran.

Sepertinya Acerbi mengatakan sesuatu yang sangat kasar kepada wasit sehingga Davide Massa tanpa ragu-ragu melayangkan kartu merah, hanya selang beberapa detik saja setelah kartu kuning. Skor 3-0 bertahan sampai akhir.

Bologna berhasil menahan Pedro dan kawan-kawan melepaskan serangan ke gawang Lukasz Skorupski selama 45 menit kedua, hanya satu shot on target, meski mereka memiliki tiga percobaan gol. Angka itu merosot usai lima percobaan serangan dan tiga serangan tepat sasaran selama babak pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO