Hasil Lazio vs AS Roma Skor 3-0, Derbi Capitale Tak Berimbang

Hasil Liga Italia, Lazio vs AS Roma

Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan Liga Italia pekan ke-26 antara Lazio vs AS Roma yang digelar di Stadio Olimpico pada hari Minggu (3/3) dini hari tadi.

Hasil pertandingan Derbi Capitale antara Lazio vs Roma berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Lazio. Felipe Caicedo mencetak gol kemenangan tuan rumah di babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai dan Lazio langsung menggebrak dengan serangan melalui Joaquin Correa yang sayangnya bola masih melambung. Wasit sudah mengeluarkan kartu kuning pertama di menit ke-6 bagi Juan Jesus karena melanggar Correa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lazio tampak lebih dominan dalam serangan meski penguasaan bola masih berimbang. Dan usaha para pemain Lazio langsung terbayarkan di menit ke-12 melalui gol jarak dekat Felipe Caicedo saat menyambut bola umpan terobosan dari Correa, skor 1-0 Lazio memimpin.

Memasuki pertengahan babak pertama, kini AS Roma yang lebih dominan dalam menguasai bola dan serangan. Sayang usaha yang dilakukan oleh Pellegrini, Sergej Milinkovic-Savic dan Adam Marusic masih belum membuahkan hasil.

Di babak kedua pun tak berbeda jauh, Roma langsung mengurung pertahanan tuan rumah Lazio. Nicolo Zaniolo dan Pellegrini belum berhasil.

Sayangnya bukannya Roma mencetak gol, mereka harus kembali kebobolan dan kali ini akibat dari pelanggaran yang dilakukan oleh Joaquinn terhadap Joaquin. Dan Federico Fazio berhasil menuntaskannya dengan baik di menit ke-73, skor 2-0.

Tim Papan bawah ini juga belum menyerah, dan di menit ke-89 Lazio berhasil mencetak gol tambahan menjadi 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Cataldi.

Skor tak berubah hingga wasit meniup lilin, hasil Lazio vs Roma ditutun dengan skor akhir Lazio vs AS Roma.

Susunan Pemain Lazio

  • Starting XI: Strakosha; Bastos, Acerbi, Radu; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Caicedo.
  • Cadangan: Guerrieri, Proto, Luiz Felipe, Patric, Durmisi, Parolo, Immobile, Badelj, Romulo, Pedro Neto, Cataldi, Bruno Jordao

Susunan Pemain AS Roma

  • Starting XI: Olsen; Florenzi, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Cristante, De Rossi, Pellegrini; Zaniolo, Dzeko, El Shaarawy
  • Cadangan: Mirante, Fuzato, Marcano, Santon, Karsdorp, Coric, Nzonzi, Perotti, Pastore, Kluivert, Schick