Hasil Lazio vs Inter, Simone Inzaghi Dipermalukan Mantan Anak Buahnya

Simone Inzaghi harus menahan rasa malu. Sudah jauh-jauh pergi ke Inter Milan ternyata dipermalukan mantan anak buahnya di Lazio pada pertemuan pertama kedua tim di Stadio Olimpico pada Sabtu malam (16/10).

Tiga gol Biancocelesti menguburkan harapan Inter untuk naik ke urutan kedua klasemen Liga Italia. Sebaliknya kini tim anyar Inzaghi tersebut (17 poin) harus tertahan di ranking ketiga usai kekalahan 3-1 oleh tuan rumah Lazio, dengan skuad Maurizio Sarri itu naik satu peringkat ke posisi lima dengan koleksi 14 poin.

Ini sekaligus merupakan balas dendam dari Lazio usai dikalahkan Nerazzurri pada perjumpaan terbarunya dengan skor 3-1 pada Februari 2021. Dalam lima head-to-head terbarunya kedua tim sama-sama mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan, selain satu hasil imbang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ivan Perisic membuka skor dengan gol dari titik penalti yang disamakan oleh Ciro Immobile, juga dari titik putih pada pertengahan babak kedua, sebelum Felipe Anderson menambahkan gol selang sembilan menit jelang akhir laga. Milinkovic-Savic kemudian memastikan Lazio pulang dengan tiga poin dengan gol ketiga pada masa injury time.

Sempat ada ketegangan usai gol kedua oleh Anderson itu yang melibatkan Sergej Milinkovic-Savic dan Anderson dari pihak tuan rumah, selain Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries dari pihak tim tamu, dengan keempat pemain dihadiahi kartu kuning.

Pertandingan di Stadio Olimpico ini berlangsung dengan keuntungan bagi tuan rumah dalam hal dominasi bola, terutama pada babak pertama, yang kemudian berkembang kurang lebih seimbang pada paruh kedua. Gol kedua oleh Anderson dan gol ketiga oleh Milinkovic-Savic terbukti menjadi pembeda kedua tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO