Hasil Lazio vs Juventus skor 0-2, Menang Berkat Hadiah Penalti Dua Kali!

Hasil pertandingan antara Lazio vs Juventus di pekan ke-13 Liga Italia berakhir dengan skor 0-2, Leonardo Bonucci cetak dua gol kemenangan dan semuanya melalui titik penalti.

Gilabola.com – Lazio kalah dari Juventus di kandang sendiri di Stadio Olimpico pada laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-13 yang digelar pada hari Minggu 21 November 2021 dini hari tadi.

Gol kemenangan Juve dicetak oleh Leonardo Bonucci di babak pertama dan di babak kedua semuanya melalui titik penalti, sementara ekseperimen pemain false nine Lazio gagal total dalam laga ini.

Tim tamu sebenarnya mengawali laga dengan kekhawatiran usai Danilo terpaksa harus ditandu keluar saat babak pertama baru berjalan 10 menit, ia cedera dan digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus mendapatkan hadiah penalti sepuluh menit kemudian, pelanggaran yang dilakukan oleh Cataldi terhadap Alvaro Morata di dalam kotak penalti Lazio pada akhirnya membuahkan hadiah penalti bagi skuad Max Allegri usai pemeriksaan VAR.

Leonardo Bonucci yang didapk menjadi eksekutor tendangan penalti yang diarahkan ke pojok kanan atas gawang Lazio yang dijaga oleh Pepe Reina, skor 0-1 Juventus memimpin.

Sebuah tendangan akrobatik dari Alvaro Morata nyaris menjebol gawang Reina lima menit sebelum waktu turun minum. Namun tendangan voli Morata melambung tipis di atas mistar gawang.

Hingga 45 menit pertama berakhir, tak ada gol tambahan dari kedua kubu, babak pertama ditutup dengan skor 0-1 masih untuk keunggulan Juventus.

Di babak kedua, gar dapat mencetak gol penyama kedudukan, Lazio meningkatkan tempo permainan mereka. Bahkan tim tuan rumah ini menodminasi penguasaan bola hingga 60%!

Namun alih-alih mencetak gol penyama kedudukan, gawang Pepe Reina justru kembali kebobolan di menit 83! Leonardo Bonucci kembali mencatatkana namanya di papan skor usai brace nya ini!

Dan gol kedua Juve ini sama dengan gol pertama mereka, melalui titik penalti! Namun kali ini yang melakukan pelanggara adalah Pepe Reina yang menghadang Chiesa saat hendak melepaskan tembakan ke gawangnya.

Pertandingan antara Lazio melawan Juvenus akhirnya ditutup oleh wasit dengan skor akhir 0-2. Juventus kini berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan total 21 poin dari 13 laga. Sementara lazio masih berada di atas Juve dengan poin sama 21, namun mereka unggul selisih gol.

SUSUNAN PEMAIN

Lazio (4-3-3): 25-Pepe Reina; 29-Manuel Lazzari, 3-Luiz Felipe, 33-Frencesco Acerbi, 23-Elseid Hysaj; 21-Sergej Milinkovic-Savic, 32-Danilo Cataldi, 10-Luis Alberto; 7-Felipe Anderson, 9-Pedro, 20-Mattia Zaccagni.  Pelatih: Maurizio Sarri

Juventus (4-4-2): 1-Wojciech Szczesny; 6-Danilo, 19-Leonardo Bonucci, 4-Matthijs De Ligt, 17-Luca Pellegrini; 11-Juan Cuadrado, 27-Manuel Locatelli, 14-Weston McKennie, 25-Adrien Rabiot; 22-Federico Chiesa, 9-Alvaro Morata. Pelatih: Massimilliano Allegri

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO