Hasil Lecce vs Lazio Skor 2-1, Ada Penerus Luis Suarez Nih! Main Gigit!

Gilabola.com – Hasil Serie A: Lazio kalah dengan skor 2-1 di markas Lecce, pertandingan yang kacau, ada penalti yang gagal, periksa VAR terus dan Patric kartu merah karena menggigit lawan.

Lazio kini berjarak tujuh poin di belakang pemimpin klasemen, Juventus usai kalah 3-0 dari Milan, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo telah kembali dari skorsing, sementara itu Joaquin Correa cedera dan Sergej Milinkovic-Savic harus puas berada di bangku cadangan Barcelona. Ini adalah pertandingan khusus bagi kedua pelatih, karena Fabio Liverani dan Simone Inzaghi adalah rekan satu tim selama beberapa tahun di Lazio.

Tidak lama setelah pertandingan dimulai, Lazio langsung menyerang! Kiper Lecce, Gabriel sempat tergelincir saat berada di bawah tekanan Immobile, ia masih mampu menepis tembakan Marco Parolo, tetapi gagal saat menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong! Skor 0-1 Lazio memimpin di menit ke-5 babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lecce berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30, ketika Pippo Falco melewati Francesco Acerbi di sebelah kanan dan mengirimkan umpan silang yang sempurna untuk Khouma Babacar, yang melepaskan sundulan keras dari jarak dekat, skor imbang 1-1.

Penalti diberikan kepada Lecce pada babak pertama ketika Patric menyerang dan menghalangi upaya Calderoni. Setelah menunggu lama di tempat, wasit kemudian pergi untuk melihatnya lagi di monitor, memilih untuk mengkonfirmasi keputusannya, meskipun bisa dibilang lengan itu tidak dalam posisi yang tidak wajar.

Mungkin waktu yang sangat lama untuk akhirnya memberikan Mancosu yang terkena dampaknya, karena ia menggelembungkan penalti jauh di atas mistar. Itu adalah kesalahan yang sangat tidak biasa, karena Mancosu tidak pernah gagal melakukan tendangan penalti selama bertahun-tahun.

Simone Inzaghi melakukan tiga pergantian pemain saat istirahat, memperkenalkan Milinkovic-Savic, Jordan Lukaku dan Luiz Felipe.

Gabriel mengirimkan tendangan sudut, Milinkovic-Savic tidak dapat memanfaatkannya sebaik mungkin, kemudian pemain Serbia itu bertabrakan dengan kiper saat mereka menuju sudut yang lain.

Immobile berulang kali terjebak offside ketika ia berhasil menciptakan peluang, termasuk bantuan untuk menyelamatkan Caicedo.

Gabriel hampir blunder pada menit ke-84, bola dikirim langsung ke belakang Lucioni, memantul ke jalur Immobile, tetapi sang striker tidak memanfaatkannya sebaik-baiknya.

Ada tujuh menit penghentian di Stadion Via del Mare, Lecce bertahan untuk mengamankan kemenangan yang membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Ketegangan berlanjut hingga ke kasus Patric, ia dikeluarkan setelah tertangkap oleh VAR tengah menggigit Giulio Donati di lengan selama masa injury time babak kedua.

Susunan Pemain Lecce vs Lazio

  • Lecce: Gabriel; Donati, Lucioni, Paz, Calderoni; Barak, Petriccione (Deiola 72), Mancosu; Falco (Rispoli 72), Saponara (Farias 59); Babacar (Majer 52)
  • Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Radu (Luiz Felipe 46); Lazzari (Adekanye 85), Parolo (Cataldi 70), Leiva (Milinkovic-Savic 46), Luis Alberto, Jony (J Lukaku 46); Caicedo, Immobile