Hasil Liga Italia: Hanya Imbang, AC Milan Gagal Amankan Tiket Liga Champions!

Gilabola.com – AC milan hanya bermain tanpa gol di kandang melawan Cagliari, ini artinya posisi empat besar klasemen Liga Italia Serie A mereka belum aman dari ancaman Juventus yang bisa menyodok masuk menggusur mereka.

Seharusnya AC Milan wajib menang di laga melawan Cagliari ini di pekan ke-37 Liga Italia musim 2020/2021, pasalnya poin skuad asuhan Stefano Pioli (76 poin) itu kini hanya selisih satu poin dengan Juventus (75 poin) di posisi ke lima dan sama dengan Napoli (76 poin) yang berada di posisi ketiga.

Andai saja menang melawan Cagliari tentunya Milan bisa mengamankan posisi empat besar dan mengunci tiket Liga Champions, Juventus tentu senang dengan hasil tanpa gol Milan ini. Ronaldo dkk bisa menyodok masuk zona Liga Champions pekan depan di laga terakhir musim ini andai salah satu dari AC Milan, Napoli ada yang kalah di laga terakhir musim ini yang akan digelar akhir pekan mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Memang tak mudah untuk mengalahkan Cagliari yang bermain defensif, pemain tuan rumah kesulitan menerobos pertahanan mereka sepanjang pertandingan. Bahkan dari total 15 tembakan yang dilepaskan pemain Milan, hanya 2 yang on target.

Dominasi penguasaan bola hingga 60% pun tampak sia-sia karena selalu gagal dalam penyelesaian akhir. Absennya ZLatan Ibrahimovic tentu berpengaruh pada penampilan Milan, namun tetap saja disayangkan hasil imbang ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu pelatih Cagliari, Leonardo Semplici tentu akan tersenyum dengan hasil ini, karena ini adalah tujuh pertandingan tanpa terkalahkan meski sebagian besar hanya bermain imbang, namun setidaknya mereka terbebas dari zona degradasi dan timnya akan tetap bermain musim depan di Serie A.

Namun peluang Milan akan berat, karena mereka harus menghadapi tim kuat Atalanta yang kini berada di posisi kedua klasemen. Juventus akan melawan Bologna dan Napoli melawan Verona di pekan terakhir.

Susunan Pemain

  • AC MILAN (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu; Ante Rebic. Cadangan: Diogo Dalot, Soualiho Meite, Rade Krunic, Sandro Tonali, Pierre Kalulu Kyatengwa, Alessio Romagnoli, Samu Castillejo, Daniel Maldini, Ciprian Tatarusanu, Mario Mandzukic, Rafael Leao, Jens Hauge.
  • CAGLIARI (3-4-3): Alessio Cragno; Luca Ceppitelli, Diego Godín, Andrea Carboni; Nahitan Nandez, Razvan Marin, Alessandro Deiola, Charalampos Lykogiannis; Radja Nainggolan, Leonardo Pavoletti, Joao Pedro. Cadangan: Guglielmo Vicario, Simone Aresti, Giovanni Simeone, Kwadwo Asamoah, Ragnar Klavan, Alberto Cerri, Gabriele Zappa, Matteo Tramoni, Daniele Rugani, Riccardo Sottil, Joseph Alfred Duncan, Alessandro Tripaldelli.
AHABET
AHABET