Hasil Liga Italia: Ibra Kartu Merah, Namun Milan Menjauh 4 Poin di Atas Juventus

Gila Bola – Sayang sekali Zlatan Ibrahimovic terkena kartu merah, menyebabkan Parma mampu menipiskan skor menjadi 1-3 lawan AC Milan dalam pertandingan pekan 30 Serie A pada Sabtu malam 10 April 2021.

Adegan menit 61 itu tidak jelas benar sebab-musababnya. Mendadak saja wasit yang memimpin pertandingan, Fabio Maresca, mencabut kartu merah dan mengibaskannya ke depan Zlatan Ibrahimovic. Kemungkinan besar untuk kata-kata pedas yang keluar dari mulut striker Swedia itu, atau ketidakpatuhannya, karena beberapa saat sebelumnya ada pelanggaran terhadap pemain AC Milan dan wasit hanya menghadiahkan tendangan bebas.

Ibrahimovic menjadi penyedia assist untuk gol pertama dari Ante Rebic, saat bola sampai ke padanya dalam satu serangan. Ia melakukan satu dummy untuk mengecoh pemain Parma seolah-olah akan menembak langsung, sebelum memberi operan pendek pada Rebic dan sang pemain Kroasia itu menembak ke gawang tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gol cepat menit 8 itu kemudian digandakan oleh Franck Kessie jelang berakhirnya separuh pertama permainan di Stadio Ennio Tardini, sebelum Riccardo Gagliolo menipiskan skor menjadi 1-2 saat laga masih tersisa 23 menit. Saat semua orang mengira tak ada gol terjadi, Rafael Leao melesakkan gol ketiga Rossoneri pada menit keempat injury time.

Parma sedikit lebih unggul dengan lima serangan tepat sasaran dibandingkan Rossoneri (4), dengan serangan meleset lima banding tiga. Parma beruntung tidak kebobolan lebih banyak dengan dua serangan Rossoneri berhasil diblok. Serangan yang meleset dari sasaran tujuh banding tiga.

Kemenangan dan raihan tiga poin dari pasukan Stefano Pioli akan cukup melegakan karena membuat mereka menjauh empat poin di atas Juventus dengan delapan laga tersisa sampai akhir musim. Tapi jaraknya dari Inter masih tersisa delapan poin.