Hasil Liga Italia: Inter, Atalanta, Milan Beramai-ramai Menjauh Dari Kejaran Juventus

Gilabola.com – Dua matchday lagi tersisa sampai akhir musim Liga Italia dan tiga tim Inter, Atalanta dan AC Milan sepertinya sepakat untuk secara beramai-ramai meninggalkan kejaran Juventus pada pertandingan Kamis dinihari 13 Mei 2021. Kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya bisa berharap Napoli terpeleset pada sisa musim.

Inter Milan, yang turun dengan jersey khusus (lihat fotonya) untuk merayakan gelar juara mereka musim 2020/21 ini, menang 3-1 atas AS Roma dengan dua gol pertama datang dari Marcelo Brozovic menit 11 dan Matias Vecino selang sembilan menit kemudian. Gol balasan Giallorossi datang dari Henrikh Mkhitaryan menit 31, sebelum ditutup dengan gol Romelu Lukaku pada menit terakhir pertandingan. Dengan hasil tiga poin ini skuad Antonio Conte memiliki 88 poin di puncak klasemen Serie A.

Atalanta memperkokoh posisinya pada urutan kedua dengan kemenangan dua gol atas tim degradasi Benevento. Gol pertama oleh Luis Muriel. Jika Anda masih ingat, pemain Kolombia ini baru saja mencetak dua gol dan satu assist serta menjadi man of the match pada kemenangan 2-5 di Parma pada hari Minggu 9 Mei 2021. Gol kedua dalam laga tadi malam dilesakkan Mario Pasalic. Koleksi poin La Dea 75.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu AC Milan menang besar dengan tujuh gol di Torino pada laga Kamis dinihari ini. Dua gol pertama dicetak oleh Theo Hernandez dan Franck Kessie, hanya berselisih lima menit saja satu sama lain. Pertandingan Liga Italia ini sama sekali belum selesai dengan lima gol terjadi di babak kedua.

Diawali Brahim Diaz menambahkan gol ketiga, kemudian disusul oleh gol-gol dari Theo Hernandez dan hattrick oleh Ante Rebic, membuat skor akhir Torino vs Milan 0-7. Sama seperti Atalanta, Milan pun mengoleksi 75 poin namun kalah head-to-head (0-3) dari satu pertemuan di Serie A musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Posisi enam tim teratas pada klasemen Liga Italia, usai pertandingan hari Kamis dinihari 13 Mei 2021 adalah sebagai berikut:

  • Inter 36 game, 88 poin
  • Atalanta 36, 75
  • AC Milan 36, 75
  • Napoli 36, 73
  • Juventus 36, 72
  • Lazio 35, 67

Seperti bisa Anda lihat dari table di atas maka hanya ada selisih satu poin saja yang memisahkan Juventus dengan skuad Gennaro Gattuso. Bianconeri hanya bisa berharap bahwa Partenopei akan kehilangan poin dalam salah satu dari dua laga berikutnya, tandang ke Fiorentina pada 16 Mei dan menjamu Hellas Verona pada matchday terakhir musim, 23 Mei.

Pasukan Andrea Pirlo sendiri akan menjamu sang juara baru Nerazzurri pada 15 Mei, melakoni final Coppa Italia melawan Atalanta pada 20 Mei, sebelum menghadapi tandang di Bologna pada matchday terakhir.

AHABET
AHABET